Pedagang ikan Pasar Binaya Masohi Datangi Geruduk Disperindag

  • Whatsapp

MAlUKU, beritaLima.com- Para pedagang pasar ikan Binaya Masohi Kabupaten Maluku Tengah, mendatangi kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) setempat, Rabu,(27/11/2019).

Kedatangan para pedang itu bertujuan meminta kepada pihak Disperindag agar pintu utama pada los pasar ikan di buka. Pasalnyag para pedagang merasa kesulitan untuk berjualan.

“Tujuan kami datangi kantor Disperindag untuk meminta agar pintu utama los pasar ikan yang sementara ini masih ditutup oleh pihak pemerintah, agar segera dibuka. Pasalnya, kami merasa kesulitan untuk mengangkut ikan yang akan dimasukan kedalam tempat atau lokasi pasar yang di maksud,” terang salah seorang pedangang ikan, kepada wartawan.

Terpisah, seorang pedagang ikan yang enggan namanya disebutkan, mengaku dirinya merasa kesulitan saat hendak berjualan ikan.

“Katong bajual paling stengah mati baru ikan seng laku, katong pung ikan sampe dua dua hari baru habis, ikang satu parteng sampe tengah malam seng abis” katanya kepada wartawan saat di temui di pasar ikan Binaya Masohi.

Para pedagang ikan berharap, Pemda dalam hal ini Dinas Perindustrian dan Perdagangan bisa mendengar keluhan mereka sehingga mereka bisa beraktivitas dengan baik.

Hingga berita ditayangkan pihak Disperindag Kabupaten Maluku Tengah belum bisa ditemui untuk dikonfirmasi. (BL-S)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *