Peduli Anak Stunting, Kapolres Situbondo Menjadi Orang Tua asuh dan Berikan Makanan Bergizi

  • Whatsapp

SITUBONDO, beritalima.com | Bentuk kepedulian dalam penanganan Stunting, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. menjadi orang tua asuh anak stunting.

Sufyan Maulana, Balita berumur 1 tahun 3 bulan beralamat di Jalan Plaosa (belakang Mako Polres Situbondo) diangkat sebagai anak asuh Kapolres Situbondo.

Sebagai orang tua asuh, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto memberikan bantuan berupa Susu, Biskuit, Bubur dan makanan tambahan lain yang mendukung tumbuh kembang anak yang menderita Stunting, Kamis (10/8/2023)

” Menjadi orang tua asuh dari anak penderita Stunting adalah bentuk kepedulian untuk membantu sesama dan juga bentuk dukungan Kami untuk membantu Pemerintah dalam mengentaskan stunting khususnya di Kabupaten Situbondo” ucap AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto

Sementara itu, ibu kandung Sufyan Maulana, Sri Agustin mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT melalui bantuan Kapolres pertumbuhan anaknya sudah semakin sehat.

” Alhamdulillah, Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres sudah menjadi orang tua asuh dan memberi bantuan untuk pertumbuhan anak Kami ” pungkasnya (RH)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait