Peduli Dampak covid 19, Polres Kepsul Bagikan Sembako ke Warga

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), Kepolisian Resor Kepulauan Sula menggelar Bakti Sosial dengan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat guna meringankan beban perekonomian akibat dampak dari pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Sula.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut dengan tema “Bersama Kita Bisa Cegah Covid-19”, Dalam kegiatan ini, turut hadir Kapolres Kepulauan Sula AKBP. M. Irwan dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Sula serta Para pejabat utama dan Personil Polres Kepulauan Sula.

“Bakti Sosial ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia tanggal 21 April 2020 menyambut Bulan Suci Ramadhan sesuai himbauan Kapolri yang bertujuan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Untuk itu Paket sembako disalurkan secara langsung kepada masyarakat yang berhak dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan dan penerapan physical distancing untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Sula, AKBP M. Irvan melalui Paur Humas Polres Kepulauan Sula Bripka Suwandi Sangaji mengungkapkan, Pembagian Bansos di 13 Desa Pada 2 Kecamatan yakni, Kecamatan Sulabesi Tengah dan Sulabesi Timur, “ugkap Bripka Suwandi Sangaji kepada beritaLima, com melalui pesan Whats Aap, Selasa(21/04/20)

Menurut Suwandi, Untuk Kecamatan Sulabesi Tengah, Desa Umaga, Desa Waiboga, Desa Soamole, Desa Waiman, Desa Fat Iba, Desa Bega dan Desa Manaf, Sedangakan Kecamatan Sulabesi Timur, Desa Waigoyofa, Desa Wai Sepa, Desa Baleha, Desa Sama, Desa Fatkauyon dan Desa Wailia,”ucapnya

Sementara untuk Kapolres Kepulauan Sula AKBP M. Irvan dan Waka Polres, Kompol Arifin Laode Buri bersama Ketua Bhayangkari dan anggotanya memberikan Bantuan Sosial kepada 10 kepala keluarga di Desa Umaga Kecamatan Sulabesi Tengah, bansos yang diberikan berupa sembako yakni, 50 kg beras dan 10 karton mie instan.” Pemberian bansos tersebut secara door to door langsung kepada masyarakat yang berhakmenerima,”
ujar Humas Polres Kepulauan Sula.[DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait