Peduli Masyarakat, Partai Perindo Gelar Pengobatan Gratis di Wonokromo

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Caleg DPR RI Jatim I Partai Perindo drg. Ratna Damayanti nomor urut 6 bersama Calon Legislatif (Caleg) DPRD Partai Perindo Kota Surabaya Jeany Listiawan Dapil IV nomor urut 2 menggelar pengobatan massal gratis di Wonokromo Pasar Gang 3 di belakang Warkop Songo yang dijadikan Posko Team Pemenangannya.

drg. Ratna Damayanti

Pengobatan massal gratis yang digelar sejak pagi hari hingga jam 10.00 WIB (23-2-2019) dengan dikawal oleh ketua DPC Wonokromo Teguh yang biasa dipanggil Hugert bersama pengurusnya kompak membantu pengobatan gratis dengan menggunakan atribut kaos Partai Perindo.

“Kegiatan bakti sosial ini kami lakukan bersama pengurus DPC Wonokromo untuk membantu masyarakat, pengobatan gratis ini sekaligus untuk mensosialisasikan tata cara pencoblosan, dan kami sudah melakukan di dapil 1 sampa 5 untuk Kota Surabaya, Insya Allah Sidoarjo menyusul” Pungkas drg. Ratna Damayanti.

Menurut Ratna, bhakti sosial yang meliputi pemeriksaan tekanan darah, tensi dan pengobatan secara gratis dari pagi hingga siang ini sudah lebih dari 100 warga yang berobat.

“Sekaligus saya mohon do’a dan restunya kepada masyarakat Wonokromo ” tambahnya.

Sementara Caleg DPRD Partai Perindo Jeany Listiawan Dapil IV nomor urut 2 mengatakan, ini merupakan salah satu kegiatan nyata yang dilakukan Partai Perindo sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat.

” kami mengimbau agar masyarakat lebih sadar akan kesehatannya dengan makan makanan yang menyehatkan, dengan seringnya kegiatan di tengah masyarakat seperti ini, program-program untuk membantu masyarakat tetap dan lebih sering dilakukan kedepannya dan Saya juga berharap Perindo bisa menang. Aamin,” harap Jeany. (rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *