Peduli Sesama di Bulan Ramadhan, Srikandi dan AMK Bantaeng Berbagi Takjil

  • Whatsapp
Srikandi Bantaeng
Kader AMK dan Srikandi Bantaeng membagikan takjil ke para pengguna jalan.

BANTAENG, beritalima.com |Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Kabupaten Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan (Sul-sel) Selasa sore (28/03/2023) berbagi takjil kepada pengguna jalan di depan pos lantas Polres Bantaeng, tepatnya lampu merah dan buka puasa bersama (Bukber).

Ketua AMK Bantaeng, Aldi Naba mengatakan, ada 150 paket Takjil yang dibagikan hari ini, tujuan dari pembagian takjil ini adalah untuk lebih mendekatkan AMK dengan masyarakat, agar kita bisa memaknai bulan suci ramadhan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama.

Bacaan Lainnya

“Bulan suci ramadhan ini, merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan”, ujar Aldi Naba.

Sebab, ajang seperti ini juga bermanfaat sebagai sarana sosialisasi yang efektif dalam mengajak masyarakat untuk tak lupa berbagi mumpung di bulan ramadhan.

“Hal ini juga sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian dan kebersamaan AMK Bantaeng dan mengajak yang lainnya, untuk membagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di lampu merah depan pos lantas polres Jl. Raya Lanto Bantaeng “, pungkasnya.

Kegiatan berbagi takjil ini ditutup dengan berbuka Puasa Bersama keluarga Angkatan Muda Ka’bah di Hotel Kirei Bantaeng.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Ketua PW AMK SulSel Muhammad Nurfajri dan Ketua Srikandi AMK Sulsel, Silvia Feronica beserta rombongannya.***

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait