AMK Papua Peduli Korban Terdampak Kebakaran di Kompleks Pasar Youtefa Abepura

  • Whatsapp
AMK Peduli Bencana

JAYAPURA, beritalima.com | Peristiwa kebakaran di kompleks pasar Youtefa, Distrik Abepura, Jayapura yang terjadi beberapa waktu lalu menjadi perhatian AMK Papua.

Seperti diketahui kebakaran pada 15 Juli 2023 menyebabkan tempat kos dan rumah warga dilalap Si Jago Merah yang mengakibatkan kerugian milyaran rupiah.

Bacaan Lainnya

Ketua PW AMK Provinsi Papua saat kegiatan berlangsung menyampaikan bakti sosial yang dilakukan pihaknya sebagai wujud kepedulian Angkatan Muda Ka’bah kepada para warga terdampak kebakaran yang terjadi di di kompleks pasar Youtefa beberapa hari sebelumnya.

Ia meneruskan, AMK Provinsi Papua dalam kegiatan ini memberi bantuan makanan siap saji 100 porsi, air mineral 30 karton, mie instan 20 karton dan kasur 30 buah.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara yang terdampak,” kata Sumardi, SE, Jum’at (21/6/2026) di lokasi pengungsian Masjid Al Asri Youtefa Jayapura.

Pada kegiatan peduli sosial bagi warga terdampak kebakaran tersebut Sumardi didampingi para jajaran pengurus dan kadernya, Bacaleg PPP, Pengurus DPW serta keluarga besar PPP Papua. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait