Peduli Terhadap Puskesmas, Satgas 734 / SNS bantu bangun ruangan baru.

  • Whatsapp
Salimuli. Minggu, 8 September 2019. Pos Koki Salimuli Satgas 734 / SNS. Membantu Warga salimuli untuk membangun ruangan baru puskesmas yang terletak di desa Salimuli dan ruangan tersebut akan di pergunakan sebagai Ruangan Administrasi dan Pemeriksaan Tekanan Darah ( Tensi ). sehingga pasien baru yang ingin mendaftar untuk berobat sekarang alurnya sudah jelas. Ruangan Administrasi sekarang tidak jadi satu dengan ruangan apotek sehingga tidak membingungkan pasien maupun petugas medis.
Menurut Dan SSK 1, Lettu Inf M. Tanri Bali.
ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap instansi kesehatan dikarenakan Akses menuju rumah sakit pun ckup jauh, butuh waktu 4 jam dengan kendaraan roda 4 menuju rumah sakit umum yang terletak di tobelo sehingga puskesmas salimuli ini menjadi ujung tombak dalam mengobati warga yang sakit di sekitarnya.
Menurut Dansatgas 734 / SNS, Letkol Inf Edwin Charles. Kegiatan ini merupakan kemanunggalan TNI terhadap rakyat. TNI pun peduli dengan apa yang menjadi beban warga. Mengingat faktor kesehatan sangatlah penting untuk menjadi titik perhatian mengingat lokasi rumah sakit sangat jauh. Oleh sebab itu kami maksimalkan pelayanan di puskesmas setempat memang harus memadai agar masyarakat yang berobat memiliki tingkat kesembuhan yang tinggi.
Menurut Kepala Puskesmas Salimuli, Ibu Suminarti Bahrudin, S.KM. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada satgas 734 / SNS. sangat peduli terhadap pelayanan kami, terhadap kesehatan para warga salimuli. terbukti angka kesakitan perbulan pun dapat ditekan. ini artinya mereka sadar akan pola hidup yang sehat ini bermanfaat untuk diri sendiri. Mereka semangat dalam menjalani rutinitas harian.
Autentifikasi Nomor : B/280-PEN/IX/2019
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *