Pelaku Pemukulan Mahasiswa Fakinah Belum Ditangkap

  • Whatsapp
Foto- Pelaku Yang Secara Sepontan Memukul Mahasiswa Akper Fakinah Aceh, Tgl-22-11-016

ACEH, Beritalima.com- Sudah beberapa hari kejadian pemukulan mahasiswa Akper Fakinah yang terjadi  tanggal 22-11-2016 pada  hari selasa, hal tersebut disampaikan  salah satu mahasiswi yang sekarang menuntut ilmu di Akper Fakinah tersebut, Fitri kepada beritalima, Jum’at-25-11-2016.

Menurutnya, kami selama ini sangat troma atas kejadian yang terjadi secara sepomntan terhada kami dan kawan kawan kami, kami mengharapkan kepada pihak yang berwajib segera melakukan penyelidikan atas kejadian yang menimpa kami.

Pelaku masuk kekampus sekira pukul 008 Wib  langsung mengatakan kalian mengapa di sini, kok belum belajar, kami menjawab, kami membersihkan ini dulu, dia langsung Naik kelantai Dua, Gelegatnya seperti preman, dan kami bertanya tanya tentang kedatangan dia yang   sampai hari ini belum tau siapa dia.

Sementara itu dia langasung  masuk keruangan lantai Dua  dan mengatakan’’ jangan pernah Ganggu Saleh’’ kami tidak tau saleh, itu siapa yang kami tau Saleh  Suratno, Dirut yang baru diganti, selain itu kami tidak kenal, dia pun sudah tidak ada lagi disini .uajarnya.

Smentara itu kuasa hukum Akper Fakinah Mudfar Alianur, juga menmgatakan untuk sekarang pelaku belum di tangkap, dan belum diproses, saya belum tau kepastian bagai mana bisa pelaku sampai sekarang belum di panggil.

Sedangkan berkas kejadian sudah kita perlihatkan semua pada tanggal 22-11-2016 ketika beberapa mahasiswa/i dan sejumlah dosen langsung membuat laporan ke Sentra Pelayananan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Aceh, kata Mudfar.

Saya heran atas kejadian tersebut, saya rasa ada tekanan dari saudara saleh, sampai pelaku pemukulan mahasiswa Akper Fakinah itu belum di adili secara hukum, sedangkan sipelaku sudah benar benar melanggar Kode Etik, masuk ke tempat orang dan yang dipukul juga mahasiswa dengan tanpa sebab,, tutupnya,’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *