Pelayanan e -KTP di SMAN Cikembar Sukabumi

  • Whatsapp

SUKABUMI, beritalima.com– Salah satu agenda rutinitas serta upaya disdukcapil Kabupaten Sukabumi dalam rangka percepatan kepemilikan identitas kependudukan khususnya bagi pelajar, yang telah melakukan perekaman dapat menerima suket sebagai bukti pelajar tersebut telah membuat e-KTP.

Program jemput bola yang dilakukan oleh disdukcapil kabupaten sukabumi mendapatkan responship yang sangat baik, dan kurang lebih 180 pelajar berantusias serta memahami akan sadar adminduk.

Sebagaimana yang diterangkan oleh kabid Tarduk HJ YAYAH DEWI HOMSIAH SIP Msi yang didampingi oleh Kasi tarduk dan 5 stap oprator.

Bahwa untuk kedepannya merupakan salah satu agenda rutin, agar di dalam kegiatan tersebut dapat membantu warga kab sukabumi memahami penting dan kewajiban memiliki identitas.

Sudah seyogyanya untuk seluruh warga kabupaten sukabumi memiliki identitas e-KTP. Di sampaikan kembali bagi masyarakat yg belum memiliki dokumen kependudukan agar segera mengurus dokumen kependudukannya ke kantor disduk capil setempat. ( Andi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *