Peluang Menang Jokowi- Ma’ruf di Aceh Sangat Besar

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Masyarakat Aceh Masih cinta pada Presiden Jokowi dengan berbagai macam, hari ini sudah terbukti ketika pelantikan Pengurus Tim Cakra 19 Aceh di 8 Kabupaten dan Kota, senin malam kemaren.

Membludaknya tamu undangan yang hadir pada pelantikan ketua tim cakra 19 Kabupaten dan kota di Dapil II Aceh yang di adakan oleh Cakra 19 Perwakilan Aceh di Hotel Lodo Graha Kota Lhokseumawe berjalan dengan khidmat.

Ketua Cakra 19 Perwakilan Aceh Gumarni,S.H.,M.Si. yang di temui Beritalima, Rabu-19-12-2018. mengatakan,Untuk Aceh peluang menang Jokowi- Ma”ruf di Pilpres 2019 sangat Besar di karenakan Masyarakat Aceh hari ini sudah banyak yang mengerti tentang pilitik.

“Jujur kita bilang hari ini di Aceh banyak Masyarakat yang masih Pro ke Jokowi, tapi ada sebagian masyarakat yang tidak tau arah pemilihannya kemana, ini kita dapat di Daerah Daerah pedalaman, dan mereka ini tidak banyak bahkan tidak sampai 30 persen, inilah tugas kami dilapangan untuk membujuk mereka supaya sadar terhadap berpolitik mana yang benar dan mana yang salah.

“Kita melalui Cakra 19 perwakilan Aceh melakukan peran penting untuk menyadarkan mereka semua supaya mereka mereka itu tidak terjurumus ke arah yang tidak menentu, Kalau Jokowi ini sudah tentu” contoh Program yang sudah teruji” seperti” Dana Desa yang sudah dirasakan Masyarakat selama ini,Program Strategis dan infrasuktur yang sudah berkembang pesat di Indonesia selama ini.

“Pada Acara pelantikan ketua tim kabupaten juga kita lihat sangat antusias masyarakat yang hadir untuk menyaksikan, ini bertanda juga peluang jokowi menang di Aceh” saya target untuk pilres 2019 ini Jokowi-Ma”ruf -70 persen menang di Aceh, tanda tanda sudah banyak kita lihat, ujar Gumarni.

“Buktilain juga banyak, seperti Baliho baliho dan sepanduk sudah bertaburan di sepanjang jalan Nasional dan Kecamatan tidak pernah ada yang dirusak, ada kita temukan sedikit baliho yang di rusak OTK ,itu hal biasa dalam berpolitik, kita tidak tuduh siapa yang lakukan itu, tapi ini kita melaporkan kepada pihak berwajib tentang Titik titik kejadian biar mereka yang ambil tindakan, ” ujarnya.(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *