Peluncuran Album Rocklaw Compilation 2, Bakal Menggebrak Jagad Musik Rock

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com-
Sekitar 12 band rock tiga generasi bakal tampil menggebrak dalam acara launching album Rocklaw Compilation 2 di Take Five Lounge Surabaya, esok petang, Sabtu (24/2/2018).

Mereka band pilihan yang berhasil menembus proses seleksi ketat tim Rocklaw, meramaikan kompilasi dengan karya terbaik.

Antara lain Srigala, Cemethy, Threeside, Servant of God, Arwah Metal, Metallizer, Delmorastrum, Handle Play, D’Jam Karet, Teraz, Local Host, Mushroom, Cacak, dan Laskar Metal. Tak ketinggalan mengundang bintang tamu lady rocker seksi dari Bandung, Rinada.

Materi album kedua Rocklaw diklaim lebih luas dibanding pendahulunya. Karena beberapa band diambil dari Bangkalan, Pacitan, Jember, hingga Yogyakarta dan Semarang.

“Kita membuat kompilasi ini melalui filter kualitas. Mereka merupakan 12 band terbaik yang masuk dalam proses seleksi kami,” terang Dodon, selaku Ketua Rocklaw, ketika dijumpai dalam technical meeting, Jumat (23/2/2018).

Rocklaw suatu komunitas yang didalamnya banyak musisi-musisi rock, baik musisi rock 1990 hingga musisi rock sekarang

“Komunitas ingin membangkitkan unity dari semua daerah bisa berkumpul. Sesuai semangat rock unity (berkumpul), awakening (bangkit), solidarity (solidaritas) dan respect (menghormati) karya antar musisi rock,” terang Dodon yang telah menahkodai Rocklaw selama sembilan tahun tersebut sejak 12 Mei 2009 silam.

Rencananya album ini akan didistribusikan ke Wilayah Jatim, Bandung, Jakarta, Padang dan Medan. Mengenai target penjualan CD, Dodon enggan muluk – muluk. Paling tidak bisa melampaui album sebelumnya yang tembus lebih dari 500 keping. Untuk ke depan, Rocklaw bakal mempersiapkan tour kecil 4 titik di Jatim sekitar bulan November mendatang di Jember, Malang, Madiun dan Bojonegoro.

“Kita tidak berhenti di sini saja tapi ada kelanjutannya,”tegasnya.

Kita tau sendiri, beberapa tahun terakhir gelora musik rock memang sempat dikabarkan mati suri. Rocklaw berupaya membentuk sinergi bagi para musisi tiga generasi (old, middle, now). Tak hanya itu, ia berharap semangat yang ada terus terpacu hingga membangkitkan kejayaan musik rock penuh nuansa keharmonisan.

“Saya berusaha semaksimal mungkin untuk menahkodai Rocklaw Surabaya ini, yang telah sembilan tahun berdiri. Bukan waktu yang pendek, Alhamdulillah banyak event yang sudah saya jalani. Semoga keinginan saya pribadi dan semua pendukung kedepannya bisa sukses,”pungkasnya(by)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *