Pembangunan Ekonomi kita Kedepan Semakin Baik,Jika Jokowi Terpilih

  • Whatsapp

ACEH-Peredaran dan Pembangunan Ekonomi kita akan semakin baik jika kedepan Jokowi terpilih jadi Presiden pada priode ke dua ini, hal tersebut dikatakan oleh Ketua Cakra 19 Perwakilan Aceh Gumarni,S.H.,MSi, pada Acara Peresmian Kantor Cakra 19 Kota Langsa,Kamis 14 Februari 2019 dini hari.

Menurutnya, Hari ini kita sudah bisa melihat kalau kita berbicara Kenapa kita harus mendukung Jokowi, dikarnakan Kerja nyatanya Jokowi sudah terbukti dan sudah di rasakan oleh Masyarakat di pedesaan.

“Selama Jokowi jadi Presiden Indonesia, Masyarakat lebih menguntungkan dari pada Presiden sebelumnya,Contoh, Dulu Dana Desa di kelola oleh Pemerintah Kabupaten,tapi sekarang Dana Desa tersebut sudah di Kelola oleh Kepala Desa dan lagi Dana PKH untuk Masyarakat kurang mampu ini bukti bukti yang nyata,”Kata Gumarni.

Banyak bukti bukti keberhasilan lain yang sudah dilakukan oleh Presiden Jokowi yang telah di jalankan program jalan tol dari Sabang sampai Merauke sudah 63%.untuk menyelesaikan Program yang besar itu kita juga perlu memilih Jokowi-Ma”ruf,Supaya Pembangunan Ekonomi kita kedepan semakin baik,

“Kalau ini dijalankan oleh semua pihak,saya yakin Jokowi-Ma’ruf menang di Pilpres 2019-2024, pasti menang, kita tidak memikirkan hari ini,tapi kita harus memikirkan anak cucu kita yang akan datang untuk senang serta kehidupan Ekonomi standar Nasional.

Ketua Cakra 19 Kota Langsa Rusli Nyak An kepada Wartawan Mengatakan peresmian kantor ini sebagai tempat penghubung atau perkumpulan Tim Cakra 19 yang ada di Kota Langsa dan tempat ini akan digunakan untuk tempat berkoordinasi anggotanya.

www.beritalima.com

Tujuan diresmikan Kantor yang beralamat di Jln Medan Banda Aceh depan Terminal Terpadu Kota Langsa ini untuk memenangkan pasangan Capres Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres tahun ini,Kami Anggota cakra 19 Kota langsa bersama pengurus dan Angotanya sudah siap memperjuangkan kemenangan Jokowipada 17 April ini.” Imbuh Rusli.

Sementara itu Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Aceh pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Irwansyah juga mengatakan, peserta pemilihan kali ini harus cerdas, jangan asal percaya kepada orang orang yang tidak bertanggung jawab, lihat dulu siapa orangnya kalau di tawarkan untuk memilih salah satau Calon baik DPR maupun Presiden.

“Ada berbagai cara yang datang nanti pada Masyarakat supaya mau memilihkan salah satu Calon, ada cara pemaksaan,di Ancam Masyarakat, tapi hal ini mudah mudahan tidak terjadi pada tahun ini.

“kami sebagai Tim pemenangan Jokowi ada beberapa hal yang sudah saya ajukan kepada Jokowi,apabila kedepannya dia memimpin Indonesia ini,yang pertama saya meminta di Aceh diberikan kawasan Ekonomi khusus untuk pantai baratdan juga pantau Utara karena pantai Timur sudah diresmikan oleh orang Nomor 01 itu tentang kawasan Ekonomi khusus.

“Perlu juga diketahui, kami diberi kepercayaan untuk memenuhi hak hidup pada Masyarakat, yang pertama kesehatan dan yang kedua yaitu Masyarakat yang memberi kepercayaan kepada Masyarakat Aceh untuk merasakan perubahan tentang kesehatan yang Hanya Bermodal KTP untuk berobat ke rumah sakit.

Hari ini Peresiden Jokowi selama memimpin sudah Memberikan bukti yang baik pada Masyarakat, Kenapa kita percaya yang belum memimpin dan Kenapa kita harus percaya kepada orang dan kandidat yang masih memberi khayalan Apabila saya terpilih akan saya buat ini dan buat itu, saya minta Masyarakat jangan percaya itu, percayalah kepada yang sudah terbukti dan sudah kita rasakan selama ini,” Sebut Irwansyah.”(**)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *