Pembangunan Gedung Sekolah Baru Dipeusijuk

  • Whatsapp

BIREUEN ACEH,BERITALIMA.COM – Teungku Imum Gampoeng Geudong-Geudong Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, Teungku Hasbi “Peusijuk “ ( Tepungtawari) peresmian penggunaan gedung sekolah baru yang sudah selesai pembangunannya,Selasa (11/9).

Gedung sekolah PAUD / TK ZAMZAM yang berlokasi di Jalan Masjid No. 20 di Desa Geudong-Geudong itu kini telah selesai dibangun dan sudah digunakan untuk prosesi bimbingan anak didik PAUD/TK ZAMZAM yang selama ini pindah ke rumah ibu Hera Yanti,M.Psi di Jalan Tgk.Pulo-U Geudong-Geudong.

Menurut Fitriani,S.Pd pembangunan gedung sekolah itu memerlukan waktu sekitar tiga bulan, yakni dari bulan Juni – Agustus 2018 dan dibiayai oleh dana aspirasi anggota DPRK Bireuen Drs H Abdullah,MM dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Acara syukuran yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB selain dihadiri Guru dan Tenaga Kependidikan, wali murid TK/PAUD ZAMZAM, Tgk Imum Gampoeng dan siswa TK /PAUD.

Kepala TK /PAUD ZAMZAM Fitriani,S.Pd pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut membantu dalam renovasi sekolah TK di desa Geudong-Geudong serta donator sekaligus Bapak Drs Abdullah Amin,MM yang telah peduli terhadap kelangsungan pendidikan.

Sementara pengelola dan pendiri TK/PAUD ZAMZAM Hera Yanti,S.Psi,M.Psi diwakili Herliana,S.Pd menyebutkan, keberadaan sekolah TK/PAUD ini, akan sangat bermanfaat bagi jalannya proses belajar mengajar guna meningkatkan mutu pendidikan.

Herliana berharap dengan adanya gedung baru ini, pendidik atau guru, siswa dan seluruh warga sekolah TK/PAUD ZAMZAM Desa Geudong-Geudong menjadi lebih bersemangat dalam proses belajar-mengajar dalam pembinaan anak asuhnya secara bahu membahu dengan kekompakan dan kebersamaan dalam membina anak-anak sebagai generasi penerus dan pewaris bangsa. (Suherman Amin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *