Pembangunan Jembatan dan Jalan Prioritas Kodim 0823 pada TMMD ke-101

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Memasuki hari ke tiga Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 101 Tahun 2018 di wilayah tetorial Kodim 0823 Situbondo. Pasiter Kodim 0823 Situbondo terjun lansung meninjau Pembangunan rehab jembatan di dusun terpencil desa Jatisari Kecamatan Arjasa. Jumat (06/04).

Pasiter Kodim Kapten inf Sugeng Tarmuji mengatakan bahwa kegiatan TMMD ke 101 selain pembuatan dan jalan diantaranya sasaran fisik yang dibangun ialah Infrastruktur Jembatan yang sebelumnya tidak bisa dilewati oleh Kendaraan yang bermuatan berat,”Jembatan tersebut merupakan sebagai akses Transportasi masyakat antar Dusun hingga dusun perbatasan wilayah kabupaten Bondowoso yang merupakan akses satu – satunya dalam menunjang transportasi masyarakat dusun desa Jatisari,”Kata Kapten Tarmudi.

Lebih lanjut Pasiter Sugeng Turmudi
menambahkan Jatisari merupakan Desa yang mendapat kepercayaan yang terpilih oleh Kodim 0823 Situbondo dalam program pembangunan melalui TMMD yang ke 101, karena dusun polay hingga dusun Alun – alun tersebut dilihat dari segi pembangunan maupun segi yang lainya merupakan dusun dari sekian dusun yang tertinggal di wilayah Kabupaten Situbondo.

“Pembangunan, sehingga perehaban jembatan diharapkan dapat menunjang aktifitas pertanian dan mampu meningkatkan taraf ekonomi masyarakat pedesaan. sesuai nawa cita presiden Jokowi membangun dari pinggiran,”Lanjutnya.
(Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *