Pembangunan Panti dan Musholah Tergantung Sumbangan dari Donator

  • Whatsapp

Jombang, beritalima.com – Tanah diatas 5000m2 persegi tepatnya di belakang Samsat Jombang sebentar lagi akan menjadi tempat aktivitas Yayasan Masjid Pendidikan dan Pesantren Rahmatul Ihsan, yang berlokasi di Dusun Dapurno, Desa Dapurkejambon, Kecamatan Jombang.


Bangunan seluas 800m ini masih tahap pembangunan sejak 13 Agustus 2020 belum lama ini. Baik untuk panti jompo yang dikenal dengan nama Panti Werda Jombang maupun untuk Musholah Ar-Ridlo. Namun diterangkan Hendry Cahyono Zaini ketika dihubungi melalui pesan Whatsapp, pada Senin (28/9/2020). Hendry menyatakan bahwa bangunan itu hanya dibuat satu gedung untuk menampung kurang lebih 50 orang tua yang akan dikelola oleh Yayasan Rahmatul Ihsan. 


Sementara pembina yayasan terdiri dari Hendry Cahyono Zaini, Rianto, Harianto Irawan, Syarifudin Cahyo Pamuncak,  Hosen Ardi Purwanto, dan Anton serta penasehat didaulat oleh H. Hermansyah.
“Pelaksanaan pembangunan panti dan musholah tergantung dari sumbangan donator,” tandasnya kepada beritalima.com


Dijelaskan Hendry, pembangunan baru dilaksanakan sebagian dengan dana yang ada, dan bisa distop sementara bila dananya kosong. Yang kemudian dibangun kembali bila dana dari para donator masuk lagi.
“Beri tayangan yang positif dan bermanfaat untuk kelangsungan yayasan panti werda itu,” pungkas Hendry.
Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait