Pembebasan Lahan Jalan Gajah di Protes Warga

  • Whatsapp

TORAJA UTARA, beritalima.com – Camat Rantepao, Yokonias Aibini, upayanya untuk membenahi Jalan Gajah Rantepao agar lebih lebar dan lurus, dengan harapan agar nyaman untuk dilewati kendaraan.

Kendati upaya Yokonias masih mengalami hambatan terkait adanya warga tidak bersedia tanah miliknya untuk dibebaskan oleh pihak Kecamatan.

Padahal niat Camat Rantepao, pembangunan infrastruktur Jalan Gajah sebagai jalan yang berada dalam kota, untuk ditata lebih bagus serta nyaman dilewati sebagai poros dalam kota.

Akibat warga belum bersedia tanah mereka untuk dibebaskan, selebar 2 meter oleh pihak Pemerintah, pembangunan poros Jalan Gajah kini tersendat.

Terkait hal tersebut, Yokonias saat dikonfirmasi oleh wartawan berita lima.com, Jumat, 18 Agustus 2017 diruang kerjanya, berharap adanya kesadaran warga.

” Tinggal satu warga belum bersedia tanah mereka dibebaskan sekitar 2 meter. Namun kami coba komunikasi dengan warga tersebut agar pembangunan Jalan Gajah cepat terealisasi untuk dapat digunakan oleh warga,” jelas Camat.

Jalan Gajah saat ini dalam pembenahan dengan harapan poros yang padat penghuni tersebut nyaman dilewati warga Rantepao. (gsi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *