Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup I Tahun 2016

  • Whatsapp

Ngawi,Pada  pukul 14.00 hingga 16.00 WIB bertempat di GOR Bung Hatta Kabupaten Ngawi telah dilaksanakan upacara pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup I Tahun 2016, yang dihadiri sekitar 500 orang dipimpin oleh Kapolres Ngawi AKBP Suryo Sudarmadi, S.I.K, MH. Senin(11/7/16)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono, Kapolres Ngawi AKBP Suryo Sudarmadi, S.I.K, MH, Dandim 0805/Ngawi (Letkol Inf M. Triyandono, S.I.P, Ketua DPRD Ngawi Dwi Riyanto Jatmiko, SH, M.Si, Ketua IPSI Kab. Ngawi (Sugeng. S, S.Pd, Camat se-Kab. Ngawi, Kapolsek jajaran Polres Ngawi, Danramil/Danposramil jajaran Kodim 0805/Ngawi dan Ketua Cabang Perguruan Pencak Silat di Kab. Ngawi.
Ketua IPSI Kabupaten Ngawi  Sugeng. S, S.Pd dalam sambutannya yang intinya menyampaikan Ucapan terima kasih kepada  Kapolres Ngawi yang telah memberikan kesempatan kepada atlet-atlet pencak silat di Kabupaten Ngawi melalui even kejuaraan ini. Harapan kami dengan even ini dapat menumbuhkan perdamaian antar perguruan pencak silat di Kabupaten Ngawi. Kepada para atlit peserta tetap jaga sportifitas, hormati apa yang menjadi keputusan dari dewan juri.Kata Sugeng. S, S.Pd
Sedangkan Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, khususnya kepada panitia Pelaksana dan Polres Ngawi. Semoga dalam ajang kejuaraan ini dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi dan mampu membawa nama baik Kabupaten Ngawi di tingkat Daerah maupun tingkat Nasional. Kepada para atlet agar memanfaatkan kesempatan ini untuk menunjukkan prestasi yang terbaik, jaga sportivitas. Ujar Ir. H. Budi Sulistyono
Dalam Upacara Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup I Tahun 2016 tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Ngawi AKBP Suryo Sudarmadi, S.I.K, M.H, Komandan Upacara dijabat oleh KBO Sat Sabhara Polres Ngawi Iptu Hari Joko. P, SH sedangkan Perwira Upacara dijabat oleh  AKP Khristanto. W. N, SH  yang sehari harinya menjabat sebagai Kabaghukum Bagsumda Polres Ngawi.
 Inspektur Upacara Kapolres Ngawi AKBP Suryo Sudarmadi, S.I.K, M.H menyampaikan bahwa kejuaraan ini semoga dapat melahirkan atlit-atlit yang berprestasi, baik di tingkat daerah maupun Nasional, tetap junjung tinggi sportifitas, ciptakan kedamaian antar perguruan pencak silat di Kabupaten Ngawi.Ucap AKBP Suryo Sudarmadi, S.I.K, M.H
Pembukaan Kejuaraan Pencak silat Kapolres Cup I Tahun 2016 ditandai dengan Pemukulan gong oleh Irup didampingi Forpimda sebagai tanda dibukanya kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup I tahun 2016.
Pada acara tersebut dilaksanakan acara tambahan berupa penampilan atraksi dari perwakilan perguruan pencak silat di Kabupaten Ngawi. Kejuaraan Pencak Silat Kapoles Cup I Tahun 2016 akan digelar dari tanggal 11 hingga 14 Juli 2016. Pukul 16.00 WIB rangkaian kegiatan pembukaan selesai.(Penrem081)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *