Pemilih Milenial Gresik-Lamongan Konsolidasi Menangkan Prabowo-Gibran

  • Whatsapp

GRESIK,beritalima.com- Pengusaha muda yang didominasi kaum milenial, di Pantura, Gresik-Lamongan menggelar konsolidasi pemilih muda Prabowo-Gibran. Sabtu sore (20/1/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mencetak pengusaha muda baru, menuju Indonesia Emas 2045, sesuai dengan harapan capres dan Cawapres nomer urut 2, Prabowo-Gibran// Bertempat di Cafe De Lagoon, Ngipik, Jalan Siti Fatimah Binti Maimun, Kabupaten Gresik, para pengusaha muda dari kaum milenial di Pantura, Gresik-Lamongan menggelar konsolidasi pemilih muda.
Muhammad Firdaus, pengusaha muda yang juga Ketua Penyelenggara kegiatan ini mengatakan bahwa, kegiatan ini juga menggandeng para relawan Prabowo-Gibran yang ada di Pantura, diantaranya relawan Pride Pantura, Repnas Pantura, Penerus Negeri, dan Praban Kabupaten Gresik.

“Kami disini menggandeng para relawan untuk memenangkan Prabowo-Gibran, dan intinya, kami disini ingin para pemuda di Pantura khususnya di Gresik, punya pemikiran hilirisasi digital lantaran kedepannya para pelaku UMKM tidak lagi memikirkan tempat melainkan bisa memanfatkan gawai yang dia punya” Kata Muhammad Firdaus, Ketua Penyelenggara kegiatan yang juga caleg dari Partai Gerindra Gresik-Lamongan, Sabtu (20/1/2024)

Dalam kegiatan ini, para pengusaha milenial berkeinginan terkait hilirisasi digital, yaitu memanfaatkan sarana gawai, atau gadget yang bisa dimanfaatkan termasuk di sektor UMKM, yang tidak lagi membutuhkan tempat untuk membuka lapak, melainkan dengan memanfaatkan gawai digital sehingga dapat menjangkau pasar lebih luas.

Sementara itu, perwakilan para relawan Prabowo-Gibran Pantura Gresik-Lamongan mengaku mendukung acara ini karena acara ini bermanfaat bagi para pemilih muda.

“Kami mendukung kegiatan ini karena acara ini bermanfaat bagi para pemilh muda untuk mendukung pasangan Prabwo-Gibran” Terang M. Dimsyqi A. Sekertaris Repnas Pantura.

Senada, Ketua Repnas Pantura, M. Mufthi mengatakan bahwa pihaknya sesame relawan Bersatu padu untuk memenangkan pasangan Prabowo-ibran.

“Dengan berkumpulnya pengusaha pengusaha muda, pihaknya akan lebih mudah bekerja untuk memenangkan Prabowo- Gibran.” Tambah M. Mufthi.

Diketahui, pada kegiatan ini, juga menghadirkan ketua TKD Gresik Prabowo-Gibran Kabupaten Gresik Dr Asluchul Alif, anggota DPR RI Komisi VI, M Khilmi, Ketua Repnas Pantura, Mufthi, ketua penerus negeri, moch. Mirza, dan ketua Pride Pantura, Ismail Fahmi.(*)

beritalima.com

Pos terkait