Pemkab Bireuen, Bedah Rumah Warga Miskin Pulo Seuna Jangka

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com.Pemerintah Kabupaten Bireuen Melalui Dinas Sosial setempat , bedah Rumah Cut Agam (55) memiliki Empat anak Satu Istri Nuraini (45), merupakan warga masyarakat miskin Desa Pulo Seuna Kecamatan Jangka, Kamis, (13/07/17).

Bupati Bireuen H Ruslan M Daud mengatakan kepada Beritalima.com. Bedah Rumah tersebut dilakukan oleh pihaknya, yaitu satu bentuk perhatian Pemkab Bireuen terhadap masayarakat yang benar benar miskin dan berhak menerimanya.

“Rehab atau bedah rumah yang Kita lakukan pada hari ini, merupakan tanggung jawab kita bersama, dikarenakan rumah mereka tempati benar-benar tidak layak huni, seperti yang Kita lihat ini,”Kata Ruslan.

Sementara Anak Warga miskin yang mendapatkan rumah bedah Nasruddin (33), Sampaikan terima kasih kepada Bupati Bireuen, yang telah meluangkan waktu datang ketempat nya yang sudah melihat langsung tempat tinggalnya.

“Kami semenjak saya kecil hingga sekarang masih tinggal di rumah yang tidak layak huni ini dan kini sangat bersyukur atas bantuan ini,” singkatnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bireuen juga meluangkan waktunya menghadiri kegiatan Posyandu, yang dilaksanakan di Menasah Cot Rabo Baroeh, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen.

Hadir pada Kegiatan bedah Rumah Sekda Bireuen, Ir Zulkifli Sp, Asisten Bidang Pemerintahan Mursyid SP, Asisten ll Pemkab Bireuen Irwan SP, Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Fadli ST, MSM, Kadis Pertanian Bireuen Ir Alie Basyah, Muspika Kecamatan Jangka serta beberapa Kadis lainnya. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *