Pemkab Halbar Rapat Koordinasi Kesiapan Data Tapal batas‎‎

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com –  Senin (29/8), wakil Bupati Halbar Ahmad Zakir Mando bersama pimpinan SKPD menggelar rapat, pada pukul 13.WIT  bertempat di ruang aula kantor  Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) Halmahera Barat, pembahasan secara internal terakit tapal batas tingkat kabupaten yang di pimpin langsung Wakil bupati Ahmad Zakir Mando untuk menindaklanjuti hasil pertemuan di Hotel Bolievart Kota Ternate, bersama Pemkab Halut dan Provinsi Malut, sebelumnya.   maka hari ini (Kemarin), melakukan rapat  mengsingkronisasi data-data tapal batas, seperti di Daerah Kecamatan Loloda Desa Gogoroko,”hal tersebut diakatakan Kabag Humas Dan Setda Halbar Suparto Lansib kepada wartawan.

Lanjut Suparto, meniru perkataan Wabup, hal ini bagian dari diskusi lepas, artinya Pemkab Halbar, harus siap dari segi data-data, karena  di Hari Rabu tanggal 31 Agustus 2016 pekan ini, akan langsung dilakukan pertukaran data-data sesuai yang sudah disepakati. Pemkab Halut, melakukan ferifikasi data-data Pemkab Halbar, dan begitu pula sebaliknya, kepunyaan data-data tapal  batas Pemkab Halut, di ferifikasi oleh Pemkab Halbar, dan kemudian diserahkan lagi ke tim teknis Pemprov Malut.

Lanjut Suparto, mengatakan  penyerahan data-data tapal di Rabu tanggal 31 Agustus 2016 nanti, direncanakan bakal diserahkan  langsung Bupati Danny Missy ke Bupati Halut Frans Maneri, yang bertempat di Kantor Bupati Halbar, selanjutnya giat berakhir pada pukul 17.10 WIT. (ssd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *