Pemkab Probolinggo Adakan ‘Coffee On The Street’ Dengan Awak Media

  • Whatsapp

PROBOLINGGO, beritalima.com – Ada momen spesial di malam minggu ini antara pemerintah kabupaten (pemkab) probolinggo dan awak media. Berlangsung di alun alun kraksaan tepat di depan kantor bupati probolinggo jalan panglima sudirman kota kraksaan Minggu (20/05/2017).

Di prakarsai oleh dinas PL2KB, dan Bagian Humas .Protokol dan Rumah Tangga. setda Kabupaten probolinggo. Acara ‘ coffe on the street’ berlangsung meriah ini juga menandai launching (COTS) sebagai wadah berkumpul bersama, antara pemkab dan awak media.

Dalam sambutannya bupati probolinggo menyampaikan, acara ini sebagai ajang berkumpul sharing dan diskusi.

“Acara ini sebagai acara berkumpul sharing dan diskusi. Saya sudah memerintahkan ke dinas terkait seperti ,PL2KB, Dinas Pendidkan, serta Bagian Humas Protokol. Agar mengadakan sebuah acara yang mendidik sesuai dengan tag line kota kraksaan sebagai kota pendidikan. Saya berharap kepada awak media sebagai penyampai informasi agar menjadi informasi yang mendidik bagi warga probolinggo sekitarnya,” ujarnya.

Tak hanya awak media, anggota komisi VIII DPR RI KH.Hasan Aminuddin.Msi. juga hadir guna menyemarakkan acara ini. Semakin meriah karena sejumlah komunitas lainnya seperti komunitas sepeda ontel, komunitas motor balap, dan komunitas komunitas lainnya juga menyemarakkan malam minggu di kota kraksaan. (Aj/puput)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *