Pemko Langsa Terima WTP Yang Ke-6 Kali Secara Berturut-turut

  • Whatsapp

Langsa-Aceh, beritalima.com|Pemerintahan Kota Langsa kembali menerima penghargaan Wajar Tanpa Pengucualian (WTP) yang ke enam kalinya di serahkan Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati melalui Plt. Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah, MT. Kamis (21/11/19).

WTP Ke-6 ini dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) dan sekaligus menyerahkan DIPA Tahun Anggaran 2020 kepada Pemintahan Kota Langsa.

Penyerahan penghargaan WTP di terima langsung Wakil Walikota Langsa Dr Marzuki Hamid, MM di aula GSG Setda Aceh serta di saksikan Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Aceh, Zaid Burhan Ibrahim.

“Alhamdulillah Kota Langsa kembali menerima penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI yang ke-6 kalinya secara berturut-turut,” ujar Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid, MM saat di hubungi beritalima.com.

Lanjutnya, ini merupakan kebanggan kita bersama karena mampu kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun 2019 ini dan prestasi besar bagi pemerintah Kota Langsa yang mampu mempertahankan pengelolaan keuangan daerah secara bersih dan transparan.

Kemudian, ini merupakan hasil yang di capai aparatur di lingkungan Pemko Langsa dan masyarakat yang telah bekerja keras mempertahankan penghargaan WTP yang ke-6 kalinya.

“Terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak, OPD dan masyarakat Kota Langsa yang sudah mendukung hingga mendapatkan kembali WTP untuk keenam kalinya”, imbuh Marzuki Hamid

Wakil Walikota berharap agar prestasi ini dapat terus dipertahankan di tahun-tahun berikutnya.

Sebagai wujud bahwa Pemko Langsa telah bekerja secara ikhlas untuk menciptakan keuangan Kota Langsa bersih dan transparan.

Teks Foto : Wakil Walikota Langsa Dr Marzuki Hamid MM Menerima Penghargaan WTP Yang Diserahkan Oleh Plt. Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah, MT

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *