Pemkot Madiun Berlakukan PTM 100 Persen Dengan Prokes Ketat

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, melalui Dinas Pendidikan melaksanakan sekolah dengan metode Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen. Untuk itu, berbagai persiapan sekolah pun dilakukan.

Untuk itu, Walikota Madiun, H. Maidi, menggelar rapat secara virtual bersama kepala SD dan SMP di wilayah Kota Madiun. Dalam kegiatan itu, wali kota berpesan agar pihak sekolah senantiasa menjaga protokol kesehatan.

“Kita level 2 (PPKM, red). Tapi tetap harus waspada,” pesan H. Maidi, saat rapat virtual, Selasa 12 April 2022.

Walikota juga mengimbau agar pihak sekolah memperhatikan siswa mulai dari pintu masuk hingga pulang sekolah. Masker wajib dikenakan, siswa juga tidak diperkenankan berkerumun serta senantiasa mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

Untuk itu, sekolah diminta menambah fasilitas guna menunjang pelaksanaan protokol kesehatan. Misalnya, dengan menyediakan masker baru, alat cuci tangan, serta alat pengukur suhu.

Maidi kembali berharap, pelaksanaan PTM 100 persen bisa berjalan lancar dan penyebaran Covid-19 semakin ditekan.

“Bagi yang belum vaksin saya imbau segera vaksin. Kami sediakan gerai vaksin di Sumber Wangi sampai 22 April,” tandasnya. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

H. Maidi (kiri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait