Pemkot Palembang Jalin Kerjasama Dengan Forum DAS Sumsel Dalam Penataan Sungai

  • Whatsapp

PALEMBANG, BeritaLima – Forum DAS Sumatera Selatan bersama Pemerintah Kota Palembang, terus berkomitmen menjalankan program lingkungan hidup, utamanya dalam pengelolaan sungai.

Komitmen ini ditandai dengan penandatanganan MoU. Antara Pemerintah Kota Palembang, dengan Forum DAS Sumatera Selatan. D alam acara Pembekalan laskar muda forum DAS. Di hotel Horizon Palembang, Minggu (3/11).

Ketua umum forum DAS, Sumatera Selatan. Syafrul Yunadi. Mengatakan forum DAS merupakan wadah bagi masyarakat yang perduli dengan kondisi lingkungan.

“Di forum ini kita berbuat nyata dalam upaya melestarikan lingkungan, kerjasama dengan Pemkot Palembang kita ingin menata sungai sungai di kota Palembang, kembali ke fungsinya” Kata Syafrul.

Sementara itu kepala Bappeda Kota Palembang. Harrey Hadi. menganggapi kerjasama yang dilakukan merupakan sesuatu yang baik.

“Kami apresiasi langkah forum DAS, karena masalah lingkungan ini merupakan tanggung jawab bersama, dan ini menjadi nilai positif, yakni implementasi kerjasama eksternal yg dilakukan terhadap lingkungan untuk Mempertahankan Adipura di tahun mendatang. Sukses terus forum DAS, dan sukses terus acara pembekalan laskar mudanya” Kata Harrey Hadi.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *