Pemkot Palembang Terima Bantuan MTU dari Dirjend Bina Konstruksi Kementerian PU PR

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritalima.com – Pemerintah Kota Palembang mendapatkan bantuan Mobile Training Unit (MTU) dari direktorat Jendral Bina Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU PR).

Mobile Training Unit (MTU) ini diserahkan Iangsung oleh direktur Kelembagaan dan sumber daya Konstruksi Bastian S Siombing kepada PJ Walikota Palembang Akhmad Najib di Hotel Santika Premier Bandara Palembang, Rabu (29/8/2018).

MTU ini merupakan mobil canggih yang berisi alat-alat konstruksi dari Kementeria PU, yang akan digunakan oleh Pemerintah Kota Palembang untuk melakukan pelatihan dan

uji kompetensi terhadap pekerja konstruksi di Kota Palembang.

”Untuk tingkat Kota /Kabupaten, Palembang yang pertama kami serahkan, kami yakin mobil ini akan bermanfaat bagi keberadaan pekerja konstruksi di Kota Palembang” Ungkap direktur Kelembagaan dan sumber daya Konstruksi Bastian S Siombing.

Dipilihnya Palembang sebagai penerima bantuan, dijelaskan Bastian karena Palembang merupakan salah satu kota dengan aktivitas konstruksi paling tinggi.

”Kita ketahui, Palembang saat ini menjadi salah satu kota dengan aktivitas pembangunan konstruksi yang tinggi, berbagai pembangunan dilaksanakan disini, kita ingin para pekerja konstruksi di Palembang adalah pekerja terbaik, maka dari itu, alat yang kami serahkan dapat membantu Pemerintah Kota Palembang dalam menciptakan.

PJ. Walikota Palembang, Akhmad Najib berterimakasih kepada Kementerian PU PR atas kepercayaanya kepada Pemerintah Kota Palembang.

“Dengan aktivitas konstruksi yang cukup tinggi, mobil ini tentu sangat membantu, saya terharu, kami mendapat kepercayaan, apalagi dilihat kondisinya sangat cangggih, saya berpesan kepada Dinas PU Kota Palembang untuk dapat menjaga
dan merawat dengan baik barang ini” Kata Akhmad Najib.

( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *