Pemprov Sumsel Terima Bantuan Dari PD PAFI, GAPKINDO dan Konsulat Tiongkok

  • Whatsapp
Pengurus Daerah ( PD ) Persatuan Ahli Farmasi Indonesia ( PAFI ) Provinsi Sumatera selatan Konsulat Jenderal Tiongkok, serta bantuan dari Gapkindo dimana bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Gubernur H. Herman Deru diwakili Sekda H. Nasrun Umar di Posko Induk Gugus Tugas Penanggulangan Covid - 19 Halaman Kantor Gubernur Sumatera selatan

Palembang, beritalima.com|Pemprov Sumsel Terima Bantuan APD Dalam Penanggulangan Pandemi Covid-19 dari PD PAFI, GAPKINDO Dan Konsulat Tiongkok

PALEMBANG, beritaLima. com
Bantuan terus berdatangan dari stakeholder di Sumatera Selatan dan diluar sumatera selatan untuk membantu Pemprov dalam menanggulangi Pandemi Covid – 19 selasa 28 April 2020 oleh Pengurus Daerah ( PD ) Persatuan Ahli Farmasi Indonesia ( PAFI ) Provinsi Sumatera selatan Konsulat Jenderal Tiongkok, serta bantuan dari Gapkindo dimana bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Gubernur H. Herman Deru diwakili Sekda H. Nasrun Umar di Posko Induk Gugus Tugas Penanggulangan Covid – 19 Halaman Kantor Gubernur Sumatera selatan.

Bacaan Lainnya

Bantuan tersebut antara lain APD sebanyak 250 buah, hand sanitizer 550 botol, vitamin C sebanyak 20 box, masker sebanyak 2750 pcs dan face shield berjumlah 110 unit yang merupakan bantuan dari PD PAFI Provinsi Sumatera Selatan, lalu ada 5000 masker yang merupakan bantuan dari Jenderal Tiongkok di Medan, serta 2.450 masker, APD/Hazmat 50 buah, Hand Sanitizer 5 liter dan 2500 sarung tangan yang berasal dari Gapkindo melalui Satpol PP Sumsel.

Hadir dalam penyerahan bantuan antara lain, Wakil Ketua/ Ketua Harian PD PAFI M.Arifin, Ketua Dewan Pertimbangan PD PAFI Nina Humaidy dan Sekretaris PD PAFI Zainal Arifin, serta Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel Dra Lesty Nurainy, dan Kepala BPBD Sumsel Iriansyah.

Sekda H.Nasrun Umar yang mewakili Gubernur Sumatera Selatan mengatakan bahwa Pemprov mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap segala jenis bantuan dari berbagai pihak juga stake holder, dan berharap bantuan dari PD PAFI tersebut dapat memotivasi stake holder lain agar ikut memberikan kontribusi dalam menanggulangi Pandemi Covid-19.

H.Nasrun Umar mengajak masyarakat untuk bersama-sama berperan penting dalam mencegah peningkatan wabah ini seperti mematuhi himbauan pemerintah untuk physical distancing, menerapkan pola hidup sehat dan himbauan lain agar Pandemi Covid-19 dapat segera berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas seperti sedia kala.
( LILI )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait