Pemuda Dan Warga RT VII Makassar Peduli Lingkungan

  • Whatsapp

Makassar–Beritalima.com- Untuk mewujudkan makassar bersih 2x+ lebih baik adalah salah satu program kerja Dari Wali Kota Makassar,

sejumlah masyarakat yang berada di RW 7 kelurahan Tamamaung Panakkukang Makassar melakukan kerja bakti bersama pada minggu 19/03/17.

Kerja bakti kali ini serentak dan dimeriahkan oleh seluruh RT se RW 7 dah di’ikuti sejumlah warga dan pemuda setempat.

Ketua RW 7 Zaenal Mengatakan “Ini adalah kerja bakti serentak yang pertama kali kita lakukan semenjak pemilihan dan alhamdulillah saya lihat sejumlah RT baru yang memiliki semangat baru dan muda-muda juga turut ikut melakukan kerja bakti di wilayah kerjanya masing-masing.

“Kali ini kami menghimbau kepada warga untuk tidak bosan membersihkan Drainase yang tersumbat oleh sampah, Bahkan Akan mendapatkab bantu dari petugas kebersihan dari kelurahan” untuk melakukan pengangkutan Sampah “Kata Zaenal Tamamaung.

Ketua RT 6 Dedy menambahkan ” kerja bakti kali ini bentuk kesadaran kami akan pentingnya kebersihan dan kami melihat antusias warga untuk menjaga kebersihan sangat peka sekali, Apalagi saya melihat semangat anak muda Rw 7 sangat semangat

“Insya Allah kedepannya kami akan merangkul para pemuda untuk bersama -sama memajukan RW 7 khususnya wilayah sukaria – sukamaju ” Kata dedy yang kerap di sapa Erte Mudayya.

#CTL

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *