Pemuda ICMI Sumsel Dapat Berkontribusi Persiapkan Generasi Muda Menyambut Bonus Demografi 

  • Whatsapp
Pemuda ICMI Sumsel Dapat Berkontribusi Persiapkan Generasi Muda Menyambut Bonus Demografi 

PALEMBANG, beritaLima.com|Gubernur Sumsel, H. Herman Deru menghadiri acara Pelantikan Pemuda Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Sumsel Periode 2022-2026 dan Seminar Kebangsaan di Auditorium Graha Bina Praja. Rabu ( 05/07/2023)

H. Herman Deru meminta agar kepengurusan yang baru ini, Organisasi Pemuda ICMI Sumsel harus dapat lebih berbaur dan tidak menjadikan Organisasi Pemuda ICMI Sumsel sebagai organisasi yang ekslusif.

Bacaan Lainnya

“Besar sekali nama yang diemban oleh organisasi ini, Cendikiawan dan Islam. artinya ada tanggung jawab moril yang besar yang adik – adik emban, Saya harap adik – adik dapar menjaga nama baik organisasi. Saya juga minta organsasi ini dapat menjadi organisasi yang dapat berbaur bila perlu bisa menjalin hubungan antar lintas agama’, tutur HD.

Berkaitan dengan Bonus Demografi yang nantinya akan didapatkan oleh Indonesia, HD

mengajak anggota Pemuda ICMI Sumsel untuk berkontribusi dalam mempersiapkan generasi muda dalam menyambut hal tersebut.

“Kita nanti akan menghadapi Indonesia emas, ini merupakan tanggung jawab besar kita semua dalam mempersiapkan sumber daya manusia pada bonus demografi nanti. Maka dari itu saya minta organsasi ini ikut berperan dalam mempersiapkannya’, ucap Herman Deru.

Gubernur sumsel H. Herman Deru mengingatkan agar Pemuda ICMI Sumsel tidak dijadikan sebagai organisasi yang dimanfaatkan untuk kepentingan – kepentingan diluar dari tugas dan tanggung jawabnya.

Sementara itu, Ketua Umum MPP Pemuda ICMI, Dr. Ismail Rumadhan menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kesempatan dan fasilitas oleh Gubernur Sumatera Selatan pada kegiatan pelantikan yang dilaksanakan.

la juga meminta agar Kepengurusan Pemuda ICMJ Sumsel dapat mengubah konsep pemikiran dengan menunjukkan kerja nyata ditengah masyarakat.

Turut hadir Wakil Sekretaris Pemuda ICMI, Marianto Wibowo, Anggota DPRD Palembang, Ridwan Saiman, Sekretaris ICMI Sumsel, Dr. H. Bahrul IImi Yakub, Ketua Pemuda ICMI Sumsel, Zainul Arifin, dan Para Kepala OPD Prov. Sumsel

( ril/Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait