Pemuda Meninggal Terjepit Antara Tembok Makam Dengan Pohon

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, heboh dengan adanya kejadian orang terjepit.

Seorang pengendara motor tak dikenal terjepit diantara tembok makam dengan pohon, dan masih berada di atas motor.

Saat ditemukan warga, kondisi pengendara motor sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolsek Kalangbret AKP Siswanto melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Selasa, ( 07/06/2022).

“Benar, petugas Polsek Kalangbret telah mendapatkan laporan kejadian tersebut pagi tadi sekira pukul 05.00 WIB dan langsung mendatangi lokasi kejadian tepatnya di depan makam Desa Jatimulyo,” terang Anshori.

Setelah tiba di lokasi kejadian, petugas kepolisian tidak mendapatkan identitas korban. Sedangkan, dari keterangan warga sekitar tidak ada yang mengenali korban.

Namun dari kendaraan yang dikendarai korban, diketahui sepeda motor jenis Suzuki Satria warna hitam dengan Nopol AG 5969 RBV.

Anshori menambahkan, dari hasil keterangan petugas, motor yang di kendarai korban (Mr. x ) ini, berjalan dari barat ke timur. Sesampainya di TKP, pengendara motor menabrak pohon di tepi jalan.

“Korban diduga dalam keadaan mabuk miras. Akibat dari Laka-lantas tunggal korban mengalami luka – luka, dan Meninggal Dunia di TKP,” tambah Iptu Anshori.

Selanjutnya, petugas Polsek Kalangbret menghubungi petugas Unit Laka Satlantas Polres Tulungagung guna penanganan lebih lanjut.

“Untuk penanganan lebih lanjut, sudah ditangani petugas Unit Laka Satlantas Polres Tulungagung, selanjutnya korban Mr X dibawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait