Pemuda Muslimin Indonesia Gelar Kngres ke IV

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalimacom – Pemuda Muslimin Indonesia membuka Konferensi Besar ke IV yang diselenggarakan Sabtu sampai Minggu tgl 20 – 21 Mei 2017 di Gedung Graha Makarti Bhakti Nagari , Jakarta. Dalam sambutannya, Ketua Pemuda Muslimin Indonesia, Muhtadin Sabily mengatakan bahwa seluruh kader pemuda muslimin bukanlah kader yang berorganisasi secara awam, namun berorganisasi sesuai dengan apa yang disuratkan dalam Al Qur’an surat Ash Shaf Ayat 4 yaitu menjadi barisan yang teratur dan kokoh untuk beramar ma’ruf dan nahi munkar.

“Pemuda Muslimin Indonesia 89 tahun namun baru bisa melaksanakan konferensi besar yang ke 4 , ini memang terkait sejarah orde baru yang pada saat itu tidak berpihak kepada kita. Meskipun begitu, masa lalu yang tidak dapat kita rubah tak menjadikan kita tidak bisa menata masa depan” Ujar Muhtadin Sabily.

Konferensi yang bertemakan kiprah pemuda muslim dalam membela dan mempertahankan Negara kesatuan Republik Indonesia dengan mengamalkan jiwa dan semangat proklamasi, UUD 45 dan pancasila ini dihadiri oleh pengurus cabang seluruh Indonesia. Beberapa tokoh turut hadir dalam pembukaan yaitu Presiden Dewan Syariah Pusat Syarikat Indonesia, Presiden Lajnah Tanfidhiyah Syarikat Islam Indonesia dan Asda I Pemerintah Provinsi Jawa Barat serta tamu undangan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *