Pemuda Pancasila Langsa Baro Di Puji Berkat Open Turnamen Volley

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, beritalima.com, Open Turnamen Lokal Bola Volley Cup 1 PAC Pemuda Pancasila Langsa Baro Putra Putri Se Kota Langsa 2016, dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional yang dimulai 15-22 Mei 2016 di lapangan Volley Gampong Paya Bujok Tunong Kec. Langsa Baro Kota Langsa Aceh, diresmikan dan di buka oleh Camat Langsa Baro pada Minggu (15/5).

Hadir dalam acara pembukaan itu Koramil Kodim 0104 Langsa Baro, Polsek Langsa Baro, Ilham Pangestu anggota DPRK Langsa, Abd. Munir MAp selaku tokoh Masyarakat Gampong Paya Bujok Tunong, Ketua Satma PP Putra Zulfirman, Ketua MPC Kota Langsa beserta rombongan, Ketua PAC Langsa Kota dan 16 Manager Tim Volley se Langsa serta Ketua Umum Barisan Elang Langsa Abadi (BELA) beserta 5 koorwilnya.

Camat Langsa Baro Drs. Zulhadisyah,MAp dalam sambutannya menyebutkan “Junjung sportifitas dalam bertanding di event olah raga Volley yang di selenggarakan oleh Pemuda Pancasila Kec. Langsa Baro” ucapnya.

“Organisasi Kepemudaan yakni Pemuda Pancasila Kec. Langsa Baro perlu kita berikan apresiasi karena pada tahun 2016 para anggotanya berhasil membuat agenda kegiatan perdua tahunnya dengan piala bergilir Volley Putra dan Putri, pihak kecamatan mendukung kegiatan positif seperti saat ini” kata Camat Langsa Baro.

Abd. Munir, MAP sebagai tokoh masyarakat Langsa yang kali ini fokus dalam Pemerhati Pemuda Langsa menyampaikan bahwa ” PP Langsa Baro hebat karena Kegiatan open Turnamen Volley Pemuda Pancasila adalah bagian dari wujud sebuah karya duduk pakat sekelompok pemuda yang mengatasnamakan Pemuda Pancasila di beberapa Gampong se wilayah Kec. Langsa Baro, papar Munir.

“Jika kita bersama sama bangkitkan pemuda Pancasila tidak ada ruginya, karena kita menghidupkan organisasi dan bukan bisa hidup sebab masuk organisasi” ucap Munir.

“Pemuda pemudi itu punya banyak hobi, dan bila tidak kita rangkul pemuda si gampong apa yang akan terjadi ? Maka dari itu imbangi dengan kegiatan olah raga di sore hari, sehingga bisa jadi ketika malam datang para pemuda sudah lelah dan sehat selanjutnya tak lagi duduk bergabung dengan kelompok pemakai narkoba” ucap Munir.

Ilham Pangestu (Anggota DPRK Langsa) menyampaikan “Kita support kegiatan PAC Pemuda PP si Kec. Langsa Baro, karena mereka mampu menyelenggai open Turnamen Volley” kata Ilham.

“Jadikan ajang open Turnamen ini sebagai pengikat tali silaturahmi dan memperketat tali persaudaraan, bukan hanya sekedar kompetisi untuk mengharumkan sebuah nama kelompok dari desa tertentu, tapi bangun solidaritas” kata Ilham.

Acara open Turnamen Volley Lokal PP Langsa Baro ini diikuti oleh 16 tim yang ketua panitianya yakni Syamsul Bahri Hrp, SE dan disetujui oleh ketua PAC PP Kec. Langsa Baro yakni Agus.

(-Ka.biro beritalima.com Langsa: Eddy Khalil-)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *