Pemuda PUSURA Audiensi Dengan Kepala BNNP Jatim

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Setelah memperingati HUT ke-84 Putera Surabaya (Pusura) di Mercur Hotel, Saat ini Pemuda Pusura mulai melakukan beragam aktifitas, seperti menerima kedua calon walikota (Cawalkot) Surabaya, Eri Cahyadi dan Machfud Arifin datang silaturahmi ke kantor Pusura.

Tidak hanya itu, pengurus pusat Pemuda Pusura juga melakukan audiensi dengan berbagai instansi swasta dan pemerintah, termasuk Forkompinda.

Pemuda Pusura Hari Senin 5 Oktober 2020 bertepatan dengan HUT TNI yang ke 75 Tahun, Pengurus pusat pemuda Pusura audiensi dengan kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur yang disambut hangat oleh Kepala BNNP Jatim Brigjen Pol Bambang Priambadha diruang kerjanya.

Ketua Umum Pemuda Pusura menyampaikan bahwa kegiatannya berbagai aksi sosial telah dilakukan untuk membantu program pemerintah. 

” Pemuda Pusura sudah berusia 84 tahun dan hingga saat ini tetap eksis dan berkantor di Jl. Yos Sudarso serta Jl. Achmad Jais dan didirikan oleh tokoh-tokoh penting”Pungkas Cak Dullah saat menyampaikan ke kepala BNNP Jatim diruangan kerjanya (5/10/2020.

 Hoslih Abdullah audiensi didampingi oleh Penasehat Pemuda Pusura, Cak Andreas, Cak Rudy Ketua OKK, Cak Efendi dan Cak Lukas bidang Humas dan kerjasama.

Sementara Kepala BNNP Jatim menyambut hangat kehadiran Pemuda Pusura, nantinya banyak yang dapat disenergikan dengan BNNP Jatim dalam rangka upaya pencegahan peredaran narkotika. 

 “Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) perlu dilakukan dengan berfokus pada kegiatan pencegahan sebagai upaya menjadikan para tenaga kerja memiliki pola pikir, sikap, dan terampil menolak penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba ” Tutur Brigjen Pol Bambang Priambadha Kepala BNNP Jatim. 

Nantinya Pemuda Pusura bisa dilatih untuk menjadi tenaga penyuluh di Sekolah-sekolah atau putra-putri di Surabaya.

“Nanti kami siap untuk melatih Pemuda Pusura untuk menjadi tenaga/relawan penyuluh tentang bahaya penyalah gunaan Narkotika” Tutup Bambang.  (red)

beritalima.com

Pos terkait