Penangkapan Anggota TNI Gadungan Hadi Susilo

  • Whatsapp

Nganjuk, Hadi Susilo 25 tahun yang beralamatkan Desa Tritik RT 003 RW 001 Kecamatan Rejoso Kab. Nganjuk ditangkap anggota Koramil 0810/01 Kota karena mengaku sebagai anggota TNI setelah dipergoki  mencuri uang di sebuah toko oleh pemilik toko Ibu Nafi, 41 tahun beralamatkan Kelurahan Jatirejo RT 02/RW 06 Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk.Sabtu(3/9/16)

Hadi Susilo  berangkat dari rumahnya alamat Desa Tritik Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk  menuju Warnet BC NET yang bertempat di  Jl. Wakit Hasim Kelurahan Kauman Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk. Setelah dari Warnet tersebut Hadi Susilo menuju Toko milik Ibu Nafi berniat untuk membeli minuman ringan, namun pada saat itu pemilik Toko tidak ada selaanjutnya Hadi Susilo mengabil uang dilaci Toko tersebut dan diketahui oleh Ibu Nafi pemilik Toko. Karena kepergok mencuri Hadi Susilo mengaku sebagai Anggota TNI dengan maksud untuk menakuti pemilik Toko, kemudian Ibu Nafi meminta KTP milik Hadi Susilo dan di KTP tersebut tidak tertera pekerjaan sebagai TNI.
Namun demikian Hadi Susilo tetap mengelak dan tetap mengaku sebagai anggota TNI, selanujtnya Ibu Nafi  menghubungi  Ketua RT Bapak Sidik dan Serda Faruzi anggota Koramil 0810/18 Ngetos yang masih adik kandung Ibu Nafi untuk memastikan kebenaranya
Setelah Serda Farozi tiba di TKP langsung menanyai Hadi Susilo dan terbukti bahwa Hadi Susilo benar – benar berniat mengambil uang dan mengaku sebagai anggota TNI untuk menakuti pemilik Toko.
Serda Farozi menghubungi Koramil 0810/01 Kota, kemudian Baminkomsos Koramil 0810/01 Kota Serma Wakiran dan satu anggota Serka Narto datang ke tempat kejadian tersebut, selanjutnya Hadi Susilo diamankan dan dibawa ke Koramil 0810/01 Kota untuk dimintai keterangan.
Dari hasil keterangan yang diperoleh Hadi Susilo yang lahir di Nganjuk 01 Mei 1991 pekerjaan swasta/ Mencari Kayu Bakar dan beralamat di Desa Tritik RT 003/RW 001 Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk mengaku sebagai anggota TNI gadungan karena dia terlanjur ketahuan mencuri uang dan takut di pukuli masa serta untuk menakuti pemilik toko.
Selain itu berdasarkan keterangan dari perangkat Desa Tritik yang dihubungi lewat telepon bahwa Hadi Susilo menpunyai penyakit jiwa (Gila/Stres) dan sudah 2 kali masuk Rumah Sakit Jiwa (RSJ).
Sampai Saat ini(Sabtu sore) Hadi Susilo masih diamankan di Koramil 0810/01 Kota dan permasalahan rencana akan diselesaikan kekeluargaan, akan di jemput kepala desa dengan perangkat Desa lainya.(prspen081)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *