Penarikan Benda Pusaka Alam Ghaib Ke Alam Nyata

  • Whatsapp
Perjalanan Ki Jabar Pamungkas dalam pengabdian spiritualnya dipantai karang hawu dan pantai Citepus pelabuhan ratu Sukabumi

Jabar, beritaLima – Kekayaan Alam yang merupakan ciptaan Allah Tuhan Yang Maha Esa yang sangat luar biasa merupakan karunia yang wajib disyukuri oleh setiap insan manusia. Termasuk Kekayaan intelektual yang dimiliki manusia dengan berbagai ragam keahlian adalah bagian dari karunia luar biasa yang dimiliki orang.- orang tertentu dan wajib disyukuri adanya.

Dengan dukungan dokumentasi yang baik tersebut, diharapkan masyarakat dapat memanfaatkannya dengan maksimal untuk keperluan hidupnya atau mengembangkannya lebih lanjut untuk memberikan nilai tambah yang lebih tinggi lagi.

Seperti kemampuan yang dimiliki Ki Jabar Pamungkas (KJP) tokoh Spiritual asal bandung Jawa barat. Kemampuan spiritual yang dimilikinya merupakan Anugerah yang tidak dimiliki banyak orang dan tidak dapat ditiru didalam menjalankannya.

Dalam perjalanan spiritual KJP, Jum’at (31/ 03/ 2017) Wartawan www.beritaLima.com mengikuti peliputan secara langsung spiritualnya dari bandung menuju Pelabuhan Ratu Sukabumi Jawa barat.

Sepanjang perjalanan, beritaLima terus mengajak KJP interaksi, mulai dari hal – hal yang bersifat abstrak, nyata, batu dan pusaka bertuah hingga perjalanan sesepuh dan raja – raja terdahulu seperti prabu siliwangi yang merupakan seorang raja sakti mandraguna yang berasal dari Pasundan jawa barat.
Tepat diperbatasan antara Cianjur – Sukabumi, Ki Jabar Pamungkas tiba – tiba minta berhenti, sejenak berdo’a dan konsentrasi dan lalu dari tangannya ia memberikan pusaka khas Pasundan yaitu Pusaka Kujang.

“Pusaka Kujang yang daya tarik disini ini atas Izin Allah SWT. Sebagai tanda kuasaNya. Selain itu juga sebagai pesan bahwa pada jaman Dahulu kala Prabu Siliwangi benar benar ada”, ucap KJP sambil memberikan pusaka Kujang kepada wartawan beritaLima.

Sesampainya di Pelabuhan Ratu, Ki Jabar Pamungkas kembali berdo’a untuk meminta izin Allah dan meminta izin leluhur untuk masuk dan mengambil sesuatu ditempat yang konon keramat terbut. Lagi – lagi Ki Jabar Pamungkas mengeluarkan sesuatu dari tangannya berupa Mustika batu giok dan Mustika Naga sona (lebih dikenal dengan nama batu MD). Mustika giok ini adalah merupakan sebuah Mustika milik nyai ratu pantai selatan yaitu nyari Roro Kidul. Sedangkan batu Naga sona itu adalah Mustika milik pengawal nyai ratu”, jelas Pria yang bernama Yudhistira Adipraja ini.

Dipelabuhan ratu, Ki Jabar Pamungkas banyak membantu pengunjung pelabuhan ratu dalam pengobatan segala macam penyakit. Dari konsentrasi berdo’a hingga teraphy di air laut.

Setelah beberapa waktu berlalu, Ki Jabar Pamungkas terlihat lelah dan harus istirahat untuk mengembalikan energynya. Akhirnya KJP bersama rombongan geser ke Pantai Citepus Pelabuhan Ratu jarak beberapa kilo dari tempat semula yaitu pantai Karang Hawu pelabuhan ratu.
Dipantai Citepus dengan suasana tenang dan pemandangan laut biru luas tanpa batas, Ki Jabar bersama rombongan istirahat sejenak. Menikmati indahnya Alam dan pantai sebagai tanda kebesaran Allah.

Tak lama waktu berselang, sebelum waktu Adzan Jum’at, KJP kembali mengajak beritaLima turun kelaut. Kembali KJP konsentrasi dengan berdo’a dan sholat Ghoib. Kemudian KJB memasukkan tangan kanannya ke tanah hingga terlihat masuk sampai lengan.

Saat ombak besar menyambar, Ki Jabar Pamungkas menarik tangannya dengan segala kekuatan dan energynya, KJP menarik sesuatu berupa Gelang. Konon, gelang tersebut merupakan gelang Mustika Nyai Ratu Kidul Ratu pantai selatan pada zaman kuno ribuan tahun silam.

“Pusaka maupun Mustika yang saya tarik ini adalah sebagai tandan Kekuasaan Allah. Juga sebagai pesan bahwa Alam Ghaib itu ada. Dengan Kekuasaan Allah, benda benda Ghaib itu bisa dipindah ke Alam nyata. Maka simpanlah sebagai simbol sejarah bahwa cerita legenda itu benar adanya”, ucap Ki Jabar Pamungkas.

KJP juga Membuka konsultasi spiritual berbagai permasalahan seperti asmara, rumah tangga, jodoh, bisnis, karir, usaha, tender/proyek, pangkat/jabatan, perusahaan, dagang, niaga, PIL/WIL, aura, kecerdasan, keturunan, penyembuhan, gangguan ghaib, keilmuan spiritual dan masih banyak lagi. Ditangani langsung oleh Pakar Spiritual KJP tentunya atas Izin Allah SWT.

Alamat Praktek: Jln.Karasak Utara 3/6 No 28 RT03 RW05 Bandung.
HP. 081220776879 – 085862493943. Atas nama Ki Jabar Pamungkas (KJP)

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *