Pencegahan COVID-19, Berbagai Kegiatan Dilakukan DPC Partai Demokrat Langsa

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kota Langsa melakukan beberapa kegiatan dalam rangka pencegahan wabah coronavirus disease (COVID-19).

“Hal ini dilakukan Partai dalam bersama-sama membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi COVID-19 di Kota Langsa”, ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kota Langsa Syahyuzar AKA, Rabu, (08/04) di kantor Demokrat.

Dijelaskannya, kegiatan ini diantaranya penyemprotan disinfektan di Masjid, rumah warga dan kantor Partai Demokrat. Ada juga bantuan APD bagi petugas medis yang diserahkan ke RSUD Langsa dan nantinya akan ada pembagian masker serta sembako kepada masyarakat.

“Kegiatan ini terus berlanjut serta di dukung oleh anggota DPR-RI dari partai demokrat Muslim, SH,I”, sebutnya.

Selain itu, sambung Syahyuzar, Kegiatan ini merupakan pelaksanaan kegiatan seluruh Kader dan DPC, DPD, dan DPP seluruh Indonesia.

Sebab, ini merupakan amanah dan pesan Ketua Umum Partai Demokrat AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) demi kepedulian dari pencegahan wabah Corona yang sedang melanda Dunia, khususnya Indonesia.

“Mudah-mudahan aksi nyata Partai Demokrat Kota Langsa ini dapat membantu masyarakat dalam pencegahan pandemi COVID-19” harapnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, anggota fraksi Parta Demokrat Kota Langsa Ir.joni Wakil Ketua DPRK Langsa, Ir.Zulfikar Ketua Fraksi PD, Hj.T.Ratnalaila sari SH,MH Ketua komisi II dan Ferizal Amri Wakil Ketua Fraksi/Wakil Ketua Panleg DPRK Langsa. (Dhani Atjeh).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait