Pencegahan COVID-19, GPSB Semprot Cairan Disinfektan di Rumah Warga

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Langkah pencegahan penyebaran virus Corona (COVID-19) sejumlah rumah warga disemprot cairan disinfektan oleh gerakan pemuda semangat berbagi (GPSB) Kota Langsa di Gampong Sidorejo, Rabu (25/03).

“Penyemprotan cairan disinfektan hari ini di rumah warga dan mesjid Gampong Sidorejo, insya Allah besok berlanjut ke Gampong yang lain”, ujar Bagas Rahmana Ketua GPSB Kota Langsa.

Dijelaskannya, penyemprotan ini murni inisiatif kawan-kawan pengurus GPSB, melihat kondisi wabah virus Corona sudah menjadi ancaman nasional dan dunia.

Maka sebagai langkah pencegahan, GPSB menyemprotkan rumah warga cairan disinfektan guna membunuh virus corona serta wabah penyakit lainya.

“Kita mengimbau juga kepada warga untuk tetap tenang dan jangan panik menghadapi wabah COVID-19 ini, kalau tidak ada keperluan mendesak agar tetap dirumah saja jangan berkeliaran diluar”, imbuhnya.

Dikatakan Bagas, berdiam diri dirumah berarti telah membantu untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona, dan taatilah imbauan Pemerintah demi kepentingan kita bersama. (Dhani Atjeh).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait