Cegah Pemyebaran Covid-19, Polda NTT Siapkan Tenda Desinfektan di Halaman Mapolda NTT

oleh -72 views

KUPANG, beritalima.com – Polda NTT melakukan berbagai tindakan preventif guna mencegah masuknya penyebaran Covid-19 atau Virus Corona. Salah satunya berupa prosedur pemeriksaan secara ketat terhadap personel maupun masyarakat yang masuk ke Mapolda NTT.

“Tenda Desinfektan pun disiapakan oleh Polda NTT di halaman Mapolda NTT, kemudian disiapkan juga pengukur suhu dan hand sanitizer”, ujar Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Johannes Bangun, S.Sos., S.I.K dalam siaran pers yang diterima media ini di Kupang, Senin (23/3/2020).

www.beritalima.com

“Setiap personel Polri maupun tamu yang akan memasuki Mako, termasuk Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin, maupun pejabat utama Polda NTT wajib mengikuti proses pemeriksaan suhu tubuh dengan thermometer infrared, serta penyemprotan tubuh dengan cairan desinfektan di tenda yang telah disiapkan di halaman Mapopda NTT”

Dikatakannya, dengan adanya tenda desinfektan ini maka seluruh tubuh dibersihkan sehingga badan benar-benar bersih dari berbagai virus dan kuman.

“Diharapkan dengan upaya ini akan turut mencegah penyebaran virus corona di NTT. Sehingga Personel dan masyarakat yang ada dilingkungan Mapolda NTT tetap terjaga tubuhnya dari potensi penularan virus”, pungkasnya. (*)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com