Pelaku Penculikan Pendamping Desa di Ringkas Petugas

  • Whatsapp

BIREUEN ACEH, Beritalima-Jajaran Polres Bireuen meringkus seorang pelaku penculikan pendamping Desa Meunasah Bungoeng Kecamatan Pedada Kabupaten Bireuen pada Hari Minggu 10 September 2017.

Pelaku Rajali CS,dan Didi Darmadi 39 tahun ada di lokasi ketika melakukan penculikan dan penyekapan terhadap Pendamping Desa Harmaili 32 Tahun dengan menggunakan senjata api, kini pelaku sudah ditangkap dan di amankan Mapolres Bireuen.

Menurut keterangan yang di Himpun Liputanaceh.com pada Minggu tanggl 10 September 2017 sekitar pkl.19.00 Wib bertempat di Desa Blang Reling Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen Tim Opsnal Polres Bireun di back up Tim Jatanras Polda Aceh melakukan penggreberakan dan  mengamankan seorang Tersangka penculikan.

Ketika Tim Polda Aceh  melakukan upaya Pengeledahan rumah milik tersangka Rajali, dalam upaya tersebut berhasil menangkap Tersangka Didi Darmadi Als Komeng Bin Usman yang merupakan anggota komplotan tersangka Rajali Cs, saat dilakukan penggeledahan ditemukan dua unit Hand Phone merek Samsung lipat warna putih dan Hand Phone merek princes warna hitam.

Setelah ditangkap pelaku dan diamankan korban oleh pihak Keamanan serta diamankan Barang Bukti, sementara kasus itu sedang dibidik Lebih dalam oleh pihak kepolisian,’’(**)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *