Pencuri Bobol Rumah Warga di Makassar

  • Whatsapp

Bulan Puasa merupakan bulan yang suci, ladang melipatgandakan pahala, tetapi tidak bagi maling di Batua Raya Indah. Bukannya beribadah, ia malah mencuri rumah salah satu warga perumahan Batua Raya Indah, Kamis (9/6/2016).

Sekira pukul 11.30 Wita, ia berhasil membobol salah satu rumah dan berhasil mengambil cincin emas 10 gram dan jam tangan bermerk yang harganya ditaksir sekitar sejuta.

Fitriah pemilik rumah mengatakan ia meninggalkan rumah jam 11.30 Wita untuk mengantar anaknya. Fitriah juga mengaku bahwa sudah beberapa hari ini tetangganya sering melihat ada dua orang tak dikenal sering mengintai rumahnya.

Setelah kejadian, korban mendapati telfon dari tetangganya mengabarkan rumahnya telah digondol maling. Sesampainya di rumah korban mendapati pintu telah rusak dan semua barang barang sudah berantakan.

Pelaku diduga berjumlah dua orang dan mengendarai sepeda motor, satu yang memantau keadaan dan satunya lagi yang bertugas melancarkan aksi untuk mengambil barang mewah korban.

Pemilik rumah telah melaporkan ke polisi, namun polisi tak dapat berbuat banyak karena gagang rumah yang terbuat dari kayu, sulit untuk mengidentifikasi sidik jari pelaku. “Selanjutnya akan kami pasang CCTV untuk lebih memantau rumah kami,” ujar korban. (husna/yahya)

Ketgam:

Suasana Kota Metropolitan Makassar. (foto/yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *