Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Hari Ini Disiarkan secara LIVE Oleh KPUD Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com | KPUD Sidoarjo dibawah kepemimpinan M Iskak, SE mempunyai program berbeda dengan pendahulunya, proses penerimaan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo selain diliput oleh banyak media juga  disiarkan secara langsung lewat akun resmi FB KPU Kabupaten Sidoarjo, Jumat ,04/09.  Penelusuran awak media  di akun FB KPU Sidoarjo ini memang program siaran langsung ini terobosan baru untuk  KPU Sidoarjo  , karena sebelum sebelumnya belum pernah ada agenda besar beritanya menggunakan live streaming atau  siaran langsung. Terobosan KPU  ini sangat tepat dan bermanfaat bagi masyarakat Sidoarjo di era pandemi covid 19, karena masyarakat akan lebih mudah dan langsung menerima informasi proses yang berlangsung di KPU hari ini secara langsung.

Calon Bupati dan Wakil Bupati yang pertama kali datang adalah Bambang Haryo  Soekartono dan  M.Taufiqulbar datang bersama 5 parpol pengusung sekitar jam 01.30  di KPUD SIdoarjo. Penerapan protap kesehatan tetap diterapkan baik para pendukung calon dan penyelenggara KPUD sendiri, mulai memasuki pintu masuk KPU sudah diwajibkan untuk  wajib pakai masker, cek suhu dan cuci tangan. Tahapan awal pendaftaran pilkada ini  sesua informasi yang disampaikan oleh ketua KPUD SIdoarjo M.Iskak merupakan proses penerimaan  admininistrasi bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati. Sidoarjo. M.Iskak berharap kepada semua pihak untuk mempercayakan proses pendaftaran  tahapan pilkada tahun 2020 kepada KPU Sidoarjo.

“KPUD Sidoarjo akan melaksanakan proses pendaftaran  tahapan pilkada ini  sampai dengan tanggal 23 September secara profesional,transparan dan penuh kredibilitas yang tinggi sesuai dengan undang undang dan regulasi yang ada,”kata Iskak.

Secara terpisah,  Calon pasangan cabub dan wabub lainnya  Kelana Aprilianto  dan Dwi Astutik datang sekitar jam 15.00  bersama para  pendukungnya dan parpol pengusung untuk melakukan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di KPUD Sidoarjo.

Penerimaan pendaftaran bakal calon pasangan  sampai berita ini diturunkan   baru ada dua calon yang sudah mendaftar di KPUD Sidoarjo,  pertama BHS dan Taufiqulbar , yang ke dua Kelana dan Dwi Astutik. ( RH )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait