Pengarahan Dankomar Kepada Perwira Marwiltim

  • Whatsapp

Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) R.M Trusono, S.Mn, memberikan pengarahan kepada Perwira Marinir Wilayah Timur (Marwiltim), di Balai Prajurit Pasmar-1 Kesatrian Marinir Moekijat Mako Pasmar-1, Gedangan, Sidoarjo. Jumat (07/10/2016).

 

Pada pengarahan ini, dihadiri Danpasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han), Dankolatmar Kolonel Marinir Imam Sopingi, Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir Atam, Aspers Dankormar Kolonel Marinir Nurry A. Djatmika, para Asisten Danpasmar-1, Dankolak/Satlak Pasmar-1 serta para pejabat teras di jajaran Marwiltim.

 

Dalam arahannya, Komandan Korps Marinir mengatakan bahwa sebagai profesi TNI khususnya Korps Marinir TNI AL harus selalu menjaga profesionalisme dan juga dalam pola berfikir Korps Marinir harus memiliki wawasan yang luas.

 

Disamping itu, lanjutnya, seluruh prajurit Korps Marinir juga menjaga moralitas, karena sebagai prajurit Korps Marinir harus memiliki visi professional, berkarakter dan dicintai rakyat

 

“Sebagai prajurit Korps Marinir harus selalu mewaspadai dan segera untuk menghindari berbagai ancaman dan godaan yang nantinya membuat sengsara di lingkungan kedianasan maupun keluarga baik itu berupa pelanggaran penyalahgunaan narkoba, curanmor dan lain-lainnya”. Ujar orang nomor satu di Korps Marinir.

 

Diakhir arahannya, Dankormar berpesan kepada seluruh prajurit Korps Marinir untuk saling percaya, karena dengan kepercayaan ini akan terjalin komunikasi dalam kedinasan maupun keluarga sehingga akan tercipta hubungan yang harmonis.

 

Usai sambutan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *