Pengendara Motor di Jember Tewas, Tertimpa Pohon Roboh

  • Whatsapp
Petugas sedang mengevakuasi pohon yang roboh ke jalan (beritalima.com/istimewa)
Petugas sedang mengevakuasi pohon yang roboh ke jalan (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Pengendara sepeda motor yang melintasi di Jalan Kasiyan Barat, Kecamatan Puger, tewas seketika, setelah tertimpa pohon roboh.

Dalam identitas milik korban, diketahui pengendara sepeda motor tersebut bernama Abdul Munif (30) warga Desa Manggisan, Kecamatan Tanggul.

Bacaan Lainnya

Dimana saat kejadian, korban berjalan dari arah selatan menuju utara. Namun saat itu, kondisi cuaca sedang hujan deras disertai angin kencang, mulai pukul 18.00 hingga pukul 20.00 WIB.

“”Saat ditikungan, ada pohon roboh dan mengenai yang bersangkutan,” kata Agus salah satu saksi mata, Sabtu malam (18/12/2021).

Mengetahui pohon roboh mengenai pengendara sepeda motor,  kemudian warga menolong korban dan melarikan ke Puskesmas Mlokorejo. Namun karena luka parah di kepala, akhirnya korban tewas.

Sedangkan, Kapolsek Puger AKP Ribut Budiono mengatakan, memang cuaca di wilayahnya sangat ekstrim.

Saat anggotanya ke lokasi, ada beberapa kerusakan rumah atau pohon tumbang. “Satu korban dinyatakan meninggal dan jenazah berada di puskesmas,” ucapnya.

Saat ini, Tim BPBD Jember sedang memotong kayu yang menghalangi arus lalu lintas, serta melakukan assesment. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait