Walikota Madiun Apresiasi Komunitas UMKM Turut Dukung Gas Ekonomi

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Geliat ekonomi di Kota Madiun, Jawa Timur, tak pernah lesu meski sedang di masa pandemi. Justru semangat gas ekonomi rem Covid-19 seperti yang dicanangkan walikota, kian membara.

Seperti yang dilakukan oleh Komunitas UMKM Madiun Raya (Umara) di Ngrowo Bening, Sabtu 18 Desember 2021.

Mereka menggelar festival kuliner dalam rangka memperingati 1 tahun berdirinya komunitas tersebut. Festival itu mendapat apresiasi dari Walikota Madiun, H. Maidi. Ia mendukung penuh upaya masyarakat dalam pemulihan ekonomi.

“UMKM menampilkan produk-produknya silahkan. Sehingga ekomomi berjalan, dia bisa menjual produk-produknya. Dengan kondisi ini InsyaAllah aktifitas tidak terhambat. Ini termasuk salah satu gas ekonomi saya sambut bagus,” ucap H. Maidi.

Bagi UMKM yang memang memiliki produk yang berkualitas tinggi, berkarakter, dan mampu bersaing, lanjutnya, tak menutup kemungkinan bakal diizinkan untuk berjualan di kawasan Pahlawan Street Center (PSC) atau di Jalan Pahlawan, selatan Balaikota.

“Produk UMKM yang berkualitas akan saya ambil dan seleksi untuk masuk Pahlawan Street Center,” tandasnya.

Walikota menambahkan, pada prinsipnya Pemkot Madiun membuka pintu selebar-lebarnya untuk membantu masalah yang dihadapi oleh UMKM. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

H. Maidi (batik merah).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait