Penghargaan Jutawan Zaman Now Dari CNI

  • Whatsapp
Head of Regional Sales Department CNI, Yudi Setiawan (tengah) bersama peraih penghargaan.

MAKASAR, beritalima.com – PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) menggelar ajang Penghargaan Jutawan Zaman Now yang dirangkum dengan tema “Global Company with You Right Now” di sebuah hotel di Makassar. Acara ini dihadiri ratusan anggota CNI di wilayah Makassar dan sekitarnya.

Head of Regional Sales Department Yudi Setiawan mengemukakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengapresiasi para mitra usaha CNI serta membangun semangat dan optimisme para anggota CNI.

“Kami harapkan acara ini akan semakin menguatkan tali kebersamaan sesama mitra CNI, juga antara perusahaan dan seluruh mitra CNI. Selain itu untuk membuktikan bahwa CNI merupakan bisnis yang pasti dan menjanjikan,” ujar Yudi.

Acara ini juga menunjukan bukti keberhasilan dari iplan yang baru diluncurkan Agustus 2017, dimana filosofi i-plan 2017 adalah simple, menarik, terjamin dan meningkat.

I-Plan CNI 2017 ini memberikan jaminan income pasti bagi setiap anggota CNI setiap periode nya. I-Plan CNI dihitung dalam 2 periode kalkulasi per bulan, periode I mulai dari tanggal 1-15 sedangkan periode II mulai 16 – akhir bulan.

Melalui i-Plan CNI ini diharapkan dapat menciptakan jaringan bisnis CNI yang besar dan kokoh dengan cara melebar dan mendalam. Menciptakan pemimpin jaringan/leader yang produktif. Menciptakan jaringan yang menjalankan fungsi pemasaran dan pengembangan bisnis CNI di seluruh Indonesia.

I-Plan CNI ini merupakan rancangan bisnis CNI yang bagus untuk anggota CNI, karena ada banyak kesempatan istimewa dalam i-Plan, yaitu mendapat penghasilan yang optimal melalui pengembangan jaringan.

Selain itu, mendapat jaminan penghasilan yang lebih pasti dan lebih besar. Kesempatan untuk menikmati meeting/training serta perjalanan ke luar negeri yang diadakan CNI.

Untuk menjadi anggota CNI cukup dengan membeli produk CNI senilai Rp 2 juta, dan berkesempatan mengikuti program-program CNI seperti CNI Champion Trip, dan promo religi 2019.

“Keberadaan CNI beserta produk-produk terbaiknya masih sangat dibutuhkan masyarakat. Pasar yang membutuhkan produk CNI masih terbuka lebar. Kualitas produk CNI juga telah terbukti diterima masyarakat,” kata Yudi.

“Melalui bisnis CNI, masyarakat tidak hanya bisa meraih penghasilan tetapi juga dapat meningkatkan nilai hidup mereka seperti kesehatan, kerukunan keluarga dan kepedulian sosial,” ujarnya.

Menurut Yudi, CNI telah terbukti banyak menciptakan wirausaha muda mandiri yang sukses dan berkualitas. Seluruh anggota CNI adalah wirausahawan mandiri yang terbukti tangguh.

“Kami berharap masyarakat Indonesia bisa lebih mengenal CNI sebagai salah satu alternatif bisnis pilihan,” kata Yudi.

“Saat ini CNI terus berupaya dalam meningkatkan kualitas layanan dan lebih memudahkan bagi konsumen dalam mendapatkan produk-produk CNI. Serta paket spesial kami berikan bagi para konsumen yang bergabung menjadi anggota CNI,” tambahnya.

Selain pengumuman Calon Peraih Promo Religi 2019, CNI juga memberikan penghargaan bagi anggotanya seperti Promosi Level Gold Member Baru, Peraih Komisi Produktivitas, dan Peraih Komisi Jaringan, serta Komisi Produktivitas Gold yang Pertama. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *