Pengukuhan Tim Pemenagan HARUS JADI Di Kecamatan Peudada Meriah

  • Whatsapp

H Ruslan: Kita Tak Lagi Di Dektee Oleh Partai

Bireuen- Aceh Beritalima.com Ini kata H Ruslan M Daud, “Kita tidak lagi di dektee oleh partai,” karena di dasari pemberian dukungan KTP dari rakyat Bireuen, menang suara dari hak pilih kepada “Harus Jadi”di hari H 15 Februari, itu suara rakyat Bireuen, “Saya sebagai Bupati Bireuen dipriode 2017-2022, juga milik rakyat Bireuen itu sendiri.

Tim pemenangan Harus Jadi di Kecamatan Peudada di kukuhkan oleh paslon H Ruslan M Daud-Tgk H Djamaluddin Idris, di Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Nurul Huda, Sabtu (19/11/16), pulo Ara Kec-Peudada, Bireuen.
Tarmizi Ag, dalam pidatonya mengatakan, “Saya putra asli Peudada, mewakili rakyat se-Kecamatan Peudada,  bagi yang telah terbentuk kedalam tim pemenagan hari ini, kepada paslon H Ruslan M Daud- H Djamaluddin Idris, yang berslogan “Harus Jadi” agar benar-benar berkerja sebagai penyambung lidah sesama, untuk memberikan suaranya di hari H kepada kita, ucapnya.
Di acara pengukuhan tim pemenangan tersebut, turut dihadiri tokoh maasyarakat Peudada, tokoh Pemuda Peudada, tokoh Agama Peudada, Tgk-Tgk Dayah Peudada dan masyarakat sekitar Pulo Ara Peudada. (Abdullah Peudada)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *