Pengungkapan Kasus Curanmor Secara Cepat, Ketua Indonesia Maju Apresiasi Jajaran Polres Langsa

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Ketua Indonesia Maju Faisal Azani Apresiasi kerja cepat jajaran Polres Langsa dalam pengungkapan kasus pencurian sepeda motor dalam hitungan jam pelaku berhasil diringkus.

“Kita sangat bangga dan salut atas kinerja Kapolres Langsa AKBP Giyarto, SH, SIK yang merespon cepat dengan memerintahkan Kasat Intelkam AKP Julfahmi dan Kasat Reskrim Iptu Arief Sukmo Wibowo SIK untuk pengungkapan kasus curanmor yang terjadi di depan Kantor Desa Sidodadi”, ujar Faisal Azani Ketua Indonesia Maju, Jum’at (29/05).

Dikatakan Faisal, hal ini terbukti pencurian terjadi sekira pukul 09.30 wib, pelaku AAD (30) berhasil ditangkap sekira pukul 19.00 wib dirumah abangnya didusun upaya Gampong Seunebok Antara Kecamatan Langsa Timur.

Kemudian, ini merupakan kerja cepat dalam hitungan jam pelaku berhasil diamankan dan sangat kita apresiasi kinerja jajaran Polres melalu Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim Polres Langsa.

“Berkat kekompakan antara Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim dibawah Komando Kapolres Langsa berhasil mengamankan barang bukti yakni satu yamaha Xeon no. Pol. BL. 6841 FN warna Merah putih nomor rangka MH344D002 BK214125, dan nomor mesin 44D – 214346 berikut baju pelaku saat melakukan aksinya”, ujarnya.

Dijelaskannya, kinerja jajaran Polres Langsa dalam memberikan rasa aman dan ketertiban bagi masyarakat patut kita acungkan jempol. Sehingga masyarakat merasa sangat nyaman tinggal di Kota jasa ini.

“Semoga masyarakat dapat menjaga kendaraan bermotor dengan memarkirkan ditempat yang aman serta menambah kunci tambahan”, harapnya. (Dhani Atjeh).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait