Penguraian Pendeta Psikiatri Dipadati Ribuan Jemaat

  • Whatsapp

TORAJA UTARA.www.beritalima.com- Ribuan Jemaat Gereja Klasis Tikala mengikuti ibadah Minggu, yang dirangkaikan penguraian Pdt Seniati Padda dan peneguhan Pdt. Merry Tulak Gereja Toraja Jemaat Tikala yang berlangsung di Gereja Jemaat Tikala Kecamatan Tikala Kabupaten Toraja Utara Minggu kemaren.

Ibadah penguraian Pdt Seniati dan Peneguhan Pdt Merry Tulak ini di pimpin Ketua Badan Pekerja Sinode Gereja Toraja Pdt. Musa Salusu, Mth, jemaat Gereja Tikala dan Undangan lainya yang dimeriahkan Paduan Suara vokal group serta tarian Budaya Toraja yang dibawakan pemuda Jemaat dan anak sekolah Minggu.

Mengawali acara tersebut Jemaat tikala memberikan Pelayanan Firman Tuhan didepan hamba Tuhan Gereja jemaat Klasis Tikala yang dibacakan oleh Majelis Gereja Ayat Kattasuran 1 24:12 – 18 dan Petrus 1:1-21.

Ketua Badan Pekerja Sinode Gereja Toraja Pdt.Musa Salusu,dalam Khotbahnya menuturkan Pekerjaan pelayanan tuhan sangat mulia. Jangan menyiakan karunia Tuhan yang diberikan kepadamu dan tanggulah dengan sabar segala kesusahan selaku seorang pelayan hamba Kristus .

Seorang pemimpin yang memiliki iman yang kuat dijauhkan segala penderitaan dan akan dimahkotakan kepadamu tidak akan layu.

Kata Musa Salusa, Firman Tuhan mengatakan aku akan memberkati orang yang mmbekati engkau dan mengutuk orang orang yang mengutuk engkau dan olehmu semua kaum yang dimuka bumi akan mendapat berkat . Ungkapnya saat melakukan Peneguhan Pdt Mery Tulak (Gede Siwa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *