Pengurus HPMP-Makassar Dilantik di Rumah Jabatan Bupati Polman

  • Whatsapp

Citizen Reporter
Himpunan Pelajar Mahasiswa Palili (HPMP) Makassar akhirnya dilantik Sabtu (8/7/2017) di Aula Rumah Jabatan Bupati Polewali Mandar.

Pengurus HPMP-M dilantik Bupati Polewali Mandar diwakilkan kepada
Wakil Bupati Polewali Mandar, H. M. Natsir Rahmat.

Kedepan Palili diharap bisa menjadi organda yang besar dan bisa setara dengan KPM-PM yang dikenal dengan orang sebagai organisasi besar. Untuk itu harapan saya adalah Palili bisa bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat.

Acara pelantikan kali ini, Palili dihadiri oleh ratusan tokoh masyara kat termasuk perangkat Camat dan Desa di seluruh Kabupaten Polewali Mandar.

Palili merupakan oraganisasi yang sangat beruntung bisa di lantik di Aula Rumah Jabatan Polewali Mandar, sebab sejauh ini tidak ada satupun organisasi yang bisa dilantik di tempat ini. Adek-adek harus banyak berterima kasih pada Bupati sebab inilah kali pertama pelantikan di Aula Rumah Jabatan Bupati, tegasnya.

Ketua terpilih HPMP Makassar M. Adi Guna ketua terpilih mengatakan kedepan sinergitas antara pemerintah, mahasiswa dan masyarakat haruslah lebih ditingkatkan sebab kondisi dan situasi daerah Palili saat ini sangat membutuhkan perhatian yang serius.

Harapan kepada pemerintah agar dapat memberikan bantuan yang bersifat jauh kedepan. Melihat potensi kader Palili hari ini yang secara kualitas tidak dapat dipandang remeh tapi secara ekonomi sangat terbatas, maka pemerintah layaknya harus memprogram bantuan secara ekonomi, katanya.

H. ChaidirMadja selaku sesepuh Palili dalam sambutannya juga mengatakan bahwa Palili adalah organisasisejarah dan juga sebagai organisasi penengah dari semua peristiwa yang terjadi pada masah lampau. Inilah yang harus dijaga jangan sampai pudar seiring jalannya waktu, tegasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *