Pengurus Ormas MACITA Situbondo Resmi Dikukuhkan

  • Whatsapp

SITUBONDO, Beritalima.com — Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Masyarakat Cinta Tanah Air ( MACITA) kini menunjukkan eksistensinya dan mulai menarik perhatian masyarakat di daerah Provinsi Jawa Timur. Salah satunya di kabupaten Situbondo, nampak dengan dikukuhkannya kepengurusan oleh Sekjen MACITA. Selasa (22/05/2018).

“Keberadaan ormas MACITA di Situbondo kami harap dapat memberikan kontribusi kongrit di lingkungan warga di Kabupaten Situbondo. Terutama bagi warga miskin atau keluarga kurang mampu,”Ujar sekjen DPP MACITA Moh Hasan.SH.

Dirinya juga meminta pengurus dan para aktivis MACITA mempunyai jiwa  ledershif yang tangguh dan berani dalam membela masyarakat lemah seperti 7 poin Visi MACITA,”Membangun negeri ini tidak usah menunggu menjadi penguasa tapi berbuatlah maksimal untuk masyarakat dengan kemapuan terbaik,”Pesan Pria yang juga seorang pengacara tersebut.

Bakorwil MACITA karesidenan Besuki Budi Santoso,SH menambahkan Hasil keputusan rapat pengurus dalam waktu dekat MACITA Situbondo akan segera membentuk pengurus mulai tingkat kecamatan sampai tingkat desa untuk mewujudkan visi dan misi MACITA dalam advokasi dan berjuang meningkatkan taraf hidup masyarakat miskin lebih Sejahtera.

“Program Ormas MACITA berorentasi dalam pemberdayaan serta advokasi masyarakat miskin dalam segala bidang yang tentunya bersinergi dengan pemerintahan Situbondo menuju terlaksananya program yang berpihak pada masyarakat miskin, kami juga akan mendirikan usaha dimana warga miskin juga bisa punya saham nantinya,”Papar Budi Santoso. (Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *