Pengusaha Muda Bacaleg PDI Perjuangan Dapil 2, Ingin Mengabdi Kepada Masyarakat

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Mengenal sosok pengusaha muda, Achmad Hadi Yanto menjadi Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) Partai PDI Perjuangan Dapil (Daerah Pemilihan) 2 (Tanggulangin, Candi, Porong & Jabon). Pengusaha asal Tanggulangin ini ingin duduk sebagai anggota dewan karena terpanggil hatinya ingin mengabdi kepada rakyat.

Anda sudah menjadi pengusaha sukses, mempunyai banyak mobil mewah dan rumah mewah untuk apa tujuan anda memilih nyaleg?

“Melayani dan mengabdi untuk kesejahteraan masyarakat tujuan utama saya nyaleg. Mau apa lagi hidup ini, kalau tidak digunakan mengabdi kepada rakyat. Bila sudah jadi anggota dewan, saya tidak cari uang di dewan. Karena saya sudah punya usaha sendiri. Maka jabatan saya, akan saya gunakan untuk kepentingan rakyat”tegas Hadi sapaan akrab pengusaha berusia 40 tahun ini, Jumat malam (6/1) usai penyerahan bendera partai dengan Ranting-Ranting dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Jabon dengan didampingi Mundzir Dwi Ilmiawan, SH Wakil Ketua Bappilu DPC.

Saat ini banyak partai yang ikut pemilu, mengapa anda memilih partai PDI Perjuangan? Hadi mengatakan karena Partai PDI Perjuangan itu partai yang selalu dekat dengan rakyat.

Sebelumnya, Kamis malam (5/1), Hadi mengomandani pemasangan 100 bendera partai kepala banteng moncong putih sepanjang Raya Pabrik Ecco hingga Tanggulangin. Pemasangan 100 bendera PDI Perjuangan melibatkan pengurus PAC Candi dan Tanggulangin serta para ketua ranting.

Sebelum pemasangan bendera partai, untuk memeriahkan HUT PDI Perjuangan yang jatuh 10 Januari 2023 (1973-2023), pertemuan dan pengenalan Bacaleg Hadi yang didampingi Tri Endroyono, S.Pd Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi sekaligus Kepala Badiklat (Badan Pendidikan dan Pelatihan) dengan pengurus PAC PDI Perjuangan Candi dan Tanggulangin serta para ketua/pengurus ranting, Ketua PAC PDI Perjuangan di Rumah Makan Lumbung Raos, Candi. Turut hadir, Ketua PAC Candi, Ahmad Nuriyanto yang akrab disapa Kusen dan Ketua PAC Tanggulangin, Jainul.

Kusen mengucapkan terima kasih kepada Bacaleg Hadi yang telah menyumbang 50 bendera PDI Perjuangan untuk Candi dan 50 bendera PDI Perjuangan untuk Tanggulangin. “Harapan kami, hadirnya Pak Hadi, bisa terpilih menjadi anggota dewan saat pemilu 2024 nanti. Sehingga bisa menjadi harapan pemimpin yang bisa mengayomi dan melayani Kader PDI Perjuangan di wilayah Candi dan umumnya untuk masyarakat Sidoarjo,”tegas Kusen. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait